Penginapan Dirazia Satpol PP, Lima Pasang Remaja Berhasil Diciduk.

Sabtu, 08 Desember 2018, 23:59 WIB | News | Kota Padang
Penginapan Dirazia Satpol PP, Lima Pasang Remaja Berhasil Diciduk.
Kasatpol PP Padang, Yadrison memberikan arahan pada sejumlah pasangan muda-mudi yang diamankan pada penertiban yang dilakukan pada Jumat (8/12/2018) dinihari. (veby rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Satpol PP Padang sepanjang Jumat (7/12/2018) dini hari, menyisir sejumlah penginapan dan hotel melati di Kota Padang. Hotel dengan tarif manenggang itu, ditenggarai kerap dijadikan pasangan ilegal untuk berbuat maksiat.

"Lima pasangan muda-mudi di dua lokasi berbeda berhasil diamankan pada penertiban Jumat dinihari itu," ungkap Kasatpol PP Padang, Yadrison.

Di sebuah kamar hotel melati di kawasan Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara, petugas mengamankan asangan DH (21) dengan WK (23). Di kamar pasangan ini, petugas menemukan alat kontrasepsi bekas pakai.

Di kamar berbeda, petugas mengamankan dua pasangan muda-mudi tanpa ikatan suami istri yakni HF (21) dengan pasangannya IA (22) serta DU (20) dan teman cowoknya ND (20).

Baca juga: Nongkrong Hingga Larut Malam dengan Teman Pria di Taplau dan Pedistrian Khatib, 7 Perempuan Diamankan

Tak hanya di hotel, Satpol PP Padang juga memeriksa sejumlah mobil yang parkir hingga dinihari di sebuah SPBU di Jl Khatib Sulaiman. Saat mobil-mobil itu diteliti satu per satu sekitar pukul 03.00 WIB, petugas mengamankan laki dan perempuan didua unit mobil yang tengah parkir di lokasi tersebut.

"Dua pasangan remaja dengan mobil berbeda, tidak bisa memperlihatkan surat nikah ketika ditanyai petugas, sehingga mereka, MB (25) dan pasanganya WP (20) sertaIA (23) dan HI (22) diamankan ke Mako Satpol PP Padang," terang Yadrizon.

"Di Mako Satpol PP, mereka yang terjaring ini diproses serta dipanggil keluarganya. Mereka lalu diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Setelah itu, barulah mereka diperbolehkan pulang," tambah Yadrison.

Menurut Yadrizon, razia yang akan terus gencar dilakukan Satpol PP Padang ini, juga akan menyasar tempat-tempat yang dirasa mencurigakan sebagai lokasi maksiat. (vry)

Baca juga: RUSMA YUL ANWAR: Satpol PP Sangat Dibutuhkan Jaga Ketertiban Umum

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: