Pemko Padang Siapkan Tim Rukyah untuk Pelaku LGBT

Sabtu, 08 Desember 2018, 14:22 WIB | News | Kota Padang
Pemko Padang Siapkan Tim Rukyah untuk Pelaku LGBT
Wali Kota Padang, Mahyeldi meminta dukungan berbagai lapisan masyarakat dalam memberantas maksiat dan LGBT pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di lingkungan Pemerintah Kota Padang, bertempat di Masjid Agung Nurul Iman, Jumat (7/12/2018). (huma

VALORAnews - Pemerintah Kota Padang mempersiapkan tim khusus dengan melibatkan Forkopimda dan tim Rukyah, mengatasi pelaku LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

"Pelaku LGBT ini diduga berada dalam pengaruh setan sehingga layak dirukyah," ungkap Wali Kota Padang, Mahyeldi pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di lingkungan Pemerintah Kota Padang, bertempat di Masjid Agung Nurul Iman, Jumat (7/12/2018).

Dikesempatan itu, Mahyeldi juga mengucapkan terima kasih pada seluruh ASN, jajaran Forkopimda, Ninik Mamak, Alim Ulama dan masyarakat, atas dukungan dan kerja kerasnya dalam memberantas maksiat di Kota Padang.

"Tempat-tempat yang berbau maksiat dan tempat hiburan yang tidak punya izin, akan kita tutup. Mohon dukungannya," ujar Mahyeldi.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Ditambahkan, Pemko Padang dan Forkopimda juga telah melakukan studi komparatif pekan lalu ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Pemko Surabaya, untuk mempelajari bagaimana cara daerah tersebut menutup tempat-tempat maksiat.

"Ini merupakan tindaklanjut dari keseriusan kita memberantas maksiat di Kota Padang. Untuk itu, semua hal kita persiapkan dengan matang," tutur Mahyeldi. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: