Warga Kuranji Dukung Pengerjaan Jalur Dua Bypass

Rabu, 05 Agustus 2015, 14:14 WIB | News | Kota Padang
Warga Kuranji Dukung Pengerjaan Jalur Dua Bypass
Tak cermat dalam menurunkan muatan, sebuah truk pengangkut tanah timbunan untuk pekerjaan pembangunan Jalur II Bypass Padang, jumping hingga menghalangi arus lalu lintas, Rabu (5/8/2015). Truk ini akhirnya memicu kemacetan cukup panjang pada saat kejadian
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Warga Kuranji, Padang, mendukung penuh pengerjaan jalur dua Bypass. Meski di Kuranji masih banyak beberapa titik yang masih belum steril dari bangunan, akan tetapi diperkirakan dalam waktu dekat masyarakat membongkar sendiri bangunannya.

Hal itu diungkapkan, Zulfi (62), saat diwawancarai, Rabu (5/8/2015). Menurut lelaki tiga anak yang berdomisili di Kompleks Bumi Bunda Persada, Balai Baru ini, selesainya jalur dua Bypass akan mengurai kemacetan kendaraan selama ini.

Menurutnya, titik macet di Bypass lebih banyak di Kuranji. Seperti di simpang Balai Baru, simpang Taratak Paneh, dan lainnya. "Kemacetan di Bypass pada pagi hari, lebih banyak di kawasan Kuranji dan Pauh. Jika jalur dua Bypass, selesai tentunya tidak akan ada lagi kemacetan," pendapatnya.

Hal senada dikatakan Nengsih (30). Wanita beranak satu ini mendukung pengerjaan jalur dua Bypass yang sejak dulu, memang didambakan warga Padang. Menurutnya, apabila jalur dua Bypass rampung, perekonomian masyarakat di sepanjang Bypass otomatis akan terdongkrak.

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

"Ekonomi tentunya akan meningkat. Lihat saja jalur-jalur yang sudah pernah dibebaskan pemerintah seperti di Ampang. Dulunya mereka menolak, sekarang lihat saja hasilnya. Banyak ruko dan toko yang berdiri di sana. Ini menandakan perekonomian masyarakat di sana meningkat pesat," hemat wanita yang berdomisili di Sawah Laing, Gunung Sarik itu, seakan mewakili suara masyarakat lainnya. (relis)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: