Isu Penculikan Anak Menyebar di Medsos, Ini Pernyataan Polres Solsel

Minggu, 25 November 2018, 19:23 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Isu Penculikan Anak Menyebar di Medsos, Ini Pernyataan Polres Solsel
Kapolres Solsel, AKBP Imam Yulisdianto berdialog dengan sejumlah anak-anak yang dikabarkan korban penculikan oleh salah satu akun media sosial, pada press release yang dilaksanakan di Polsek Sungai Pagu, Ahad (25/11/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dia mengatakan, saat ini pihaknya akan terus mencari dan telusuri siapa pembawa mobil ini. Selain itu, pihaknya juga akan terus melakukan pengejaran kepada pemilik akun instagram @infosolsel yang telah menyebar informasi yang saat ini telah dihapus di postingan.

"Kepada pengendara mobil yang mereka tumpangi, kami akan melakukan pencarian, saat ini sudah koordinasi dengan Polsek KPGD sebagai perbatasan dan Polres tetangga yaitu Polres Solok," ujarnya.

"Saat mendapat informasi ini, kami langsung tindak lanjuti, dengan melakukan press release bersama korban dan orang tuanya," katanya.

Baca juga: DPRD Solsel Konsultasikan Pelaksanaan Tindak Lanjut Rekomendasi DPRD atas LKPj Kepala Daerah

Salah seorang orang tua anak yang meloncat dari mobil, Net berharap, penyebar informasi di medsos agar segera diproses. Hal ini menimbulkan keresahan di masyarakat, apalagi sanak saudara yang berada dirantau.

Selain itu, para orang tua anak itu meminta adanya adanya patroli malam kepada anak-anak sehingga tidak ada lagi berkeliaran di jam malam.

"Kami berharap, adanya patroli malam sehingga anak-anak tidak dengan leluasa berkeliaran, kami akan mencoba maksimal untuk pengawasan kepada anak kami," tutupnya. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: