Wabup Solsel Motivasi Atlet Porprov XV, Ini Harapannya

Selasa, 20 November 2018, 20:51 WIB | Sport | Kab. Solok Selatan
Wabup Solsel Motivasi Atlet Porprov XV, Ini Harapannya
Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman didampingi Ketua Koni, Mario Syahjohan dan Kabag Humas dan Protokoler, Firdaus Firman saat mengunjungi atlet Wushu di laga semi final. (humas)

VALORAnews - Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman memberikan motivasi kepada atlet daerah itu yang bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XV di Padangpariaman, Selasa (20/11/2018).

"Saya berharap, tahun ini Solok Selatan pada Porprov kali ini bisa masuk 10 besar dan setiap cabang olahraga harus meningkatkan prestasinya," kata usai mengunjungi atlet di Pariaman.

Atlet maupun official tim, harus menjadikan ajang sebelumnya sebagai bahan evaluasi sehingga tahun ini bisa mendapatkan prestasi lebih baik lagi dan bisa mencapai target yaitu masuk 10 besar.

Selain mengunjungi para atlet dan menyaksikan langsung pertandingan Abdul Rahman juga memberikan bantuan dana kepada cabang olahraga.

Baca juga: DPRD Solsel Konsultasikan Pelaksanaan Tindak Lanjut Rekomendasi DPRD atas LKPj Kepala Daerah

"Saya berharap prestasi ini didapat ditingkatkan dari sebelumnya sehingga menjadi kebanggan dan Solok Selatan bisa mencetak atlet berprestasi untuk tingkat nasional," katanya.

Selain Abdul Rahman, motivasi juga diberikan Sekretaris Daerah Solsel, Yulian Efi didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Firdaus Firman.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solok Selatan, Mario Syahjohan mengatakan, saat ini kontingen Solok Selatan sudah meraih tiga emas dari cabang PABBSI serta satu perak dan satu perunggu.

"Cabang unggulan masih banyak yang belum bertanding sehingga perolehan emas masih sedikit," katanya.

Baca juga: Pansus LKPj Kepala Daerah DPRD Solsel Kunjungan ke DPRD Provinsi, Ini Kata Sekwan

Cabang unggulan Solok Selatan untuk mendapatkan medali yaitu wushu, atletik, PABBSI dan sepatu roda.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: