Mahyeldi Dukung Pelatihan Fasilitator Tahfiz Quran Metode Tabarak, Ini Alasannya

Jumat, 09 November 2018, 16:52 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Mahyeldi Dukung Pelatihan Fasilitator Tahfiz Quran Metode Tabarak, Ini Alasannya
Wali Kota Padang, Mahyeldi memberikan sambutan pada pelatihan intensif Fasilitator Tahfiz Anak dan Balita Metode Tabarak Level I bersama Syekh Dr Kamil El Laboody, di aula Asrama Haji Padang, Jumat (9/11/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kemudian, yang hafal 4 juz juga bisa memilih SMA yang diinginkan. Sementara, untuk tingkat perguruan tinggi juga diberikan fasilitas khusus untuk mendapatkan pendidikan salah satunya di Unand, UNP dan diharapkan ke depan bakal diikuti berbagai perguruan tinggi lainnya di Sumbar.

"Kita berharap, program hafal al Quran ini menjadi 'variabel' karena juga sesuai dengan falsafah kehidupan kita di Minangkabau yaitunya Adat Basandi Syara, Syara Basandi Kitabullah dengan artinya 'Syarak Mangato Adat Mamakai'," terangnya.

Untuk itu, harap dia, seluruh pihak terutama para orang tua di Kota Padang, bersama-sama memotivasi anak-anak untuk jadi penghafal al Quran. "Semua ini demi terwujudnya generasi qurani di Padang yang memiliki karakter baik dan In Syaa Allah memiliki masa depan cemerlang di masa depan," imbuh Mahyeldi. (rls/vry)

Baca juga: Gubernur Kumpulkan Admin Medsos OPD Pemprov Sumbar, Ini Arahannya

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: