Naskah Akademik Ranperda Penyelenggara Ketenagakerjaan Dikupas Disnakerin

Rabu, 31 Oktober 2018, 20:33 WIB | News | Kota Padang
Naskah Akademik Ranperda Penyelenggara Ketenagakerjaan Dikupas Disnakerin
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindutrian, Zabendri memberikan arahan pada kegiatan FGD Penyusunan Naskah Akademik dan Rancangan Peraturan Daerah Penyelengara Ketenagakerjaan, Rabu (31/10/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kemudian, untuk memperoleh informasi isu-isu strategis dan implikasi kebijakan startegis yang dituangkan ke dalam rancangan peraturan daerah penyelenggaraan peraturan daerah. Untuk memperoleh dukungan dari berbagai stakeholder baik internal maupun eksternal baik internal maupun esternal terhadap pelaksanaan peraturan daerah.

Peserta yang terlibat dalam kegiatan diskusi ini sebanyak 60 orang yang berasal dari unsur-unsur penyelenggaraan ketenagakerjaan seperti badan instansi ketenagakerjaan pelatihan, perlindungan, penempatan tenaga kerja dalam dan luar negeri serta perusahaan-perusahaan penggguna tenaga kerja, PJTKIS, LPK-LPK, BKK serta kelompok pemberdayaan UKM Kota Padang.

"Semoga FGD penyusunan naskah akademik dan rancangan peraturan daerah penyelenggara ketenagakerjaan Kota Padang berjalan sebagaimana mestinya," harap M Faisal. (rls/vry)

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: