Gema Muharram Kelurahan Banuaran, Masjid Baitul Arafah Juara I, Masjid Al Quwait Tampil Mengejutkan

Minggu, 23 September 2018, 22:04 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Gema Muharram Kelurahan Banuaran, Masjid Baitul Arafah Juara I, Masjid Al Quwait Tampil...
Utusan Masjid Al Quwait foto bersama dengan piala dan sertifikat setelah berhasil jadi juara II pada Gema Muharam 1440 H/2018 M, di Masjid Muta'alimin dan Masjid Muhajirin, Kelurahan Banuaran, Lubeg, Ahad (23/9/2018). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Ini merupakan tindaklanjut dari Festival Muharram yang telah kita gelar. Para juara, kita kirim pada level kelurahan. Mudah-mudahan, mereka yang mewakili Kelurahan Banuaran, juga berprestasi di tingkat Kecamatan Lubuk Begalung pada 23 Oktober mendatang," harapnya.

Menurutnya, Masjid Al Quwait terus meningkatkan pembangunan fisik, mental dan spiritual. "Untuk fisik, kita telah membuat teras, pemasangan alat pendingin dan penyediaan buku pustaka. Juga telah dirancang pembangunan ruang bertingkat untuk TPQ/TQA," ujarnya.

Sementara, pemantapan spritual juga telah dilakukan pembenahan proses pembelajaran TPQ/TQA, Program Tahfidz dan ke depan kita akan membuat pengajian Tahsyin dan Tafsir," ujarnya.

Baca juga: Penjual Tuak Suling di Depan SMPN 17 Padang Digrebek Satpol PP

Malahan, ujarnya, untuk mempererat hubungan silaturahim, juga dilakukan buka puasa bersama setiap Senin dan Kamis. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: