Konsolnas BEM SI akan Rumuskan Kriteria Presiden Versi Mahasiswa

Senin, 17 September 2018, 17:11 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Konsolnas BEM SI akan Rumuskan Kriteria Presiden Versi Mahasiswa
Wako Padang, Mahyeldi foto bersama dengan aktivis BEM SI di Palanta Rumah Dinas Walikota, Jalan A Yani No 11 Padang, Ahad Malam (16/9/18). BEM SI ini akan menyelenggarkan Konsolidasi Nasional XI. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Padang, H Mahyeldi mengapresiasi digelarnya kegiatan Konsolidasi Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (Konsolnas BEM SI) XI tahun 2018, di Palanta Rumah Dinas Walikota, Jalan A Yani No 11 Padang, Ahad Malam (16/9/18).

Menurut Mahyeldi, konsolidasi ini merupakan salah satu cara untuk menangkal upaya-upaya melemahkan, merusak, memecah belah persatuan.

"Ketika kita bersatu keberhasilan dapat kita raih. Dengan bersatu tugas berat menjadi ringan, ketika kita bersatu keberhasilan dapat kita raih," ujar Malyeldi.

Mahyeldi berharap, Konsolnas BEM SI XI yang dilaksanakan, berjalan dengan lancar dan sukses. Karena konsolidasi berarti mengompakkan dan mensolidkan. Kemudian tidak ada jalan lain untuk kemajuan bangsa kedepan bisa lebih sukses tanpa kesolidan.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, saya mengucapkan selamat kepada semua peserta Konsolnas BEM SI Ke-XI. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan baik, sehingga hasil konsolidasi bisa diterapkan dan menyolidkan mahasiswa di nusantara ini hingga masa-masa yang akan datang," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Aryando Rezky Sanezz menyampaikan, dilaksanakannya konsolidasi ini menunjukkan bahwa BEM SI masih ada. Konsolnas BEM SI ini melakukan diskusi, membuat narasi dan gagasan-gagasan untuk disampaikan kepada pemerintah.

Kemudian Konsolnas BEM SI XI ini, juga bertujuan mengawal jalannya demokrasi dan mengawal apa saja yang menjadi kebijakan dari pemerintah untuk kedepannya.

Diakhir kegiatan ini, nantinya dilakukan konvrensi pers di Unand, untuk menentukan Kriteria Calon Presiden RI kedepan itu seperti apa yang diinginkan oleh Mahasiswa Indonesia.

Baca juga: Ini Harapan Gubernur Sumbar pada Peringatan Harhubnas 2024

"Inilah hasil konsolidasi kita yang disampaikan kepada media bahwasanya kriteria calon presiden itu seperti apa yang diinginkan," terangnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: