Bagian Umum Setda Muaro Jambi Belajar ke Padang

Kamis, 13 September 2018, 23:38 WIB | News | Kota Padang
Bagian Umum Setda Muaro Jambi Belajar ke Padang
Asisten Administrasi Kota Padang, Didi Aryadi dengan didampingi Kabag Umum Alfiadi beserta seluruh Kasubag di Bagian Umum Setda Kota Padang, menjamu rombongan Setdakab Muaro Jambi, di ruang pertemuan Staf Ahli Pemko Padang, Kamis (13/9/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Dalam rangka studi komparatif, rombongan Bagian Umum Setda Kabupaten Muaro Jambi yang dipimpin Staf Ahli Bidang Ahli Kesejahteraan Rakyat dan SDM, Suparmo mengunjungi Pemko Padang, Kamis (13/9/2018).

Kedatangan tersebut, disambut langsung Asisten Administrasi Kota Padang, Didi Aryadi dengan didampingi Kabag Umum Alfiadi beserta seluruh Kasubag di Bagian Umum Setda Kota Padang di ruang pertemuan Staf Ahli Pemko Padang.

Di kesempatan itu, atas nama Pemko Padang, Didi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Kabupaten Muaro Jambi untuk mengunjungi Kota Padang dalam rangka studi komparatif. "Studi komparatif merupakan ajang berbagi ilmu dan bertukar pengalaman," ungkap Didi.

Sementara itu, Suparmo mengatakan, dipilihnya Kota Padang sebagai tujuan studi komparatif karena Kota Padang merupakan Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat, tentunya, Kota Padang memiliki pengalaman yang mumpuni dalam tata kelola pemerintahan, khususnya dalam hal tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Bagian Umum Setda Kota Padang.

Baca juga: Pasbar Hibahkan Tanah di Padang Tujuh untuk Mako Kompi 3 Brimob Polda Sumbar

Pada pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut, banyak hal tentang tupoksi Bagian Umum di masing-masing daerah dibahas melalui diskusi dan tanya jawab. Termasuk, perihal program kerja dan kiat sukses dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab saat melayani masyarakat. (rls/vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024