Lipsus DPRD Padang: Pendapatan Daerah Padang 2019 Capai Rp2,46 T

Jumat, 07 September 2018, 18:32 WIB | News | Kota Padang
Lipsus DPRD Padang: Pendapatan Daerah Padang 2019 Capai Rp2,46 T
Wako Padang, Mahyeldi dt Marajo menyerahkan dokumen Ranperda APBD Padang 2018 pada Elly Thrisyanti didampingi para wakil ketua, Asrizal, Wahyu Iramana Putra dan Muhidi pada rapat paripurna yang digelar Jumat (7/9/2018). (humas)

Mahyeldi mengatakan, pengesahan RAPBD Padang 2019 ini sesuai tenggat waktu, akan menyukseskan agenda kegiatan yang telah dirancang Pemko Padang. Dimana, pada Desember 2018 ini, Pemko Padang diharapkan sudah memulai pelaksanaan tender untuk beberapa kegiatan di masing-masing SKPD. Sehingga, akan terjadi percepatan-percepatan pelaksanaan APBD Padang 2019.

"Semoga masing-masing SKPD sudah mempersiapkan dokumennya, sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar. In Syaa Allah, Januari 2019 sudah ada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan," imbuhnya.

Baca juga: Liputan Khusus DPRD Padang: DPRD Padang Gelar Buka Bersama, Membangun Jembatan Hati dan Kebersamaan

"Proses selanjutnya, kita berharap dapat lebih disempurnakan melalui konsultasi Badan Anggaran DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) serta SKPD sebelum ditetapkan jadi Perda," tambah Mahyeldi.

Sementara itu, Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti menyatakan, usai penyampaian nota pengantar Ranperda APBD Padang 2019 ini, akan ditindaklanjuti dengan melaksanakan rapat paripurna internal dengan agenda membentuk panitia khusus guna membahasnya.

"Biasanya, kita akan membentuk tiga panitia khusus untuk membahas Ranperda APBD Padang 2018 ini. Pansus ini beranggotakan perwakilan seluruh fraksi yang ada di DPRD," terangnya. (adv)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: