Liputan Khusus DPRD Padang: DPRD Padang Gelar Buka Bersama, Membangun Jembatan Hati dan Kebersamaan

Rabu, 22 Mei 2019, 10:49 WIB | News | Kota Padang
Liputan Khusus DPRD Padang: DPRD Padang Gelar Buka Bersama, Membangun Jembatan Hati dan...
Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti didampingi sejumlah anggota DPRD Padang lainnya, berdialog santai dengan Mahyeldi (Wako Padang), jelang waktu berbuka puasa yang digelar di kantor DPRD Padang, Jl Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Senin (21/5/2019). (huma

VALORAnews -- Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti mengatakan, kehadiran duet pemimpin baru di ibu kota provinsi Sumbar periode 2019-2024, Mahyeldi dan Hendri Septa, dapat jadi energi dan tenaga baru, tentunya mempunyai inovasi baru untuk melanjutkan pembangunan Kota Padang kedepan.

"Sepanjang kegiatan itu nantinya, terkait pembangunan Kota Padang yang bersifat mendorong percepatan pembangunan pro masyarakat, kita di DPRD Padang akan mendukung penuh hal itu," tegas Elly Thrisyanti saat memberikan sambutan pada buka bersama DPRD dengan Pemko serta Forkopimda Padang, di kantor DPRD Padang, Jl Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Senin (21/5/2019).

Elly mengimbau, Wali Kota dan Waki Wali Kota Padang yang baru dilantik itu, dapat menjalankan visi dan misi yang disampaikan di gedung DPRD, pekan lalu. "Banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan, satu di antaranya mengembangkan pariwisata," terangnya.

"Kota Padang memiliki banyak tempat wisata, sehingga pembangunan kepariwisataan di Padang ini jangam sampai terpusat di satu titik saja," tambahnya.

Baca juga: Mahyeldi Paparkan Beda Fasilitas Antisipasi Bencana di Gunung Marapi Sumbar dan Merapi Yogyakarta ke Komisi V DPR RI

"Tujuan didirikan suatu negara adalah menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakatnya. Tugas kita sebagai penyelenggara negara adalah mewujudkan hal itu," tegas Elly.

Program buka puasa bersama ini, rutin digelar DPRD Padang setiap tahunnya saat bulan suci Ramadhan. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi antara DPRD Kota Padang, Pemerintah Kota Padang, masyarakat dan seluruh stakeholder.

Baca juga: UPDATE: Korban Meninggal Dunia Banjir Bandang di Sumbar jadi 34 Orang

Di kesempatan itu, Elly juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1440H kepada seluruh lapisan masyarakat. Dia berharap, ibadah dibulan suci Ramadhan ini akan membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat, dalam menjalankan kehidupan yang dianugrahkan oleh Allah Swt.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: