Pasangan Hendra Joni - Rusman Yul Anwar jadi yang Pertama di Pilkada Pessel

Senin, 27 Juli 2015, 18:55 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Pasangan Hendra Joni - Rusman Yul Anwar jadi yang Pertama di Pilkada Pessel
Pasangan Hendra Joni dan Rusman Yul Anwar turun dari mobil bak terbuka, saat akan didaftarkan ke kantor KPU Pessel, sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan serentak 2015, Senin (27/7/2015). (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Tiga partai politik peserta pemilu 2014 di Pessel, Sumbar yakni PAN, Partai Gerindra dan Partai Nasdem, Senin (27/7/2015), sekitar pukul 12.00 WIB, mendaftarkan Hendra Joni dan Rusman Yul Anwar ke kantor KPU setempat, sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan serentak 2015 ini.

Pasangan dengan latar belakang profesi, personel Polri dan PNS di Pemkab Pessel ini, diantar pendukungnya dengan mengendarai mobil terbuka serta arak-arakan puluhaan kendaraan roda dua simpatisan. Pasangan ini, tercatat sebagai pendaftar pertama di masa pendaftaran calon yang berakhir Selasa (28/7/2015).

"Berkas dukungannya, kita teliti berikut keabsahannya. Selain itu, pasangan ini juga sudah boleh memeriksakan kesehatan ke RSUP M Djamil di Padang mulai besok (Selasa-red)," ungkap Ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar, jelang sore.

Sementara, kepada awak media, Hendra Joni didampingi Rusman Yul Anwar mengatakan, mereka ingin berbuat lebih dalam pengabdian ke tengah masyarakat. "Saya pribadi bersama pasangan, siap bekerja dan mengabdi untuk masyarakat," tegas Hendra Joni.

Baca juga: PILKADA 2024: DPC PPP Pessel Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Pasangan Hendrajoni-Risnaldi

Sementara, terkait surat pengunduran diri dari kepolisian, Hendra Joni yang berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ini mengaku, telah mengusulkannya ke pimpinan di Bareskrim Mabes Polri. "Dalam waktu dekat lagi prosesnya bisa selesai," terang Hendra Joni.(lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: