PT Pelindo II Cabang Telur Bayur Gelar Sunatan Massal Gratis

Selasa, 03 Juli 2018, 21:13 WIB | News | Kota Padang
PT Pelindo II Cabang Telur Bayur Gelar Sunatan Massal Gratis
Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdako Padang, Dian Fakri bersama General Manager PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur, Armen Amir menyaksikan proses khitan bagi anak yatim dan dhuafa yang diadakan Pos Kemanusiaan Peduli Umat (PKPU) Human In
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada PT Pelindo dan PKPU yang telah banyak membantu Pemko Padang dalam melayani masyarakat di bidang sosial kemasyarakatan. Karena, salah satu tugas Pemko melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdako Padang, Dian Fakri sewaktu membuka acara khitanan massal yatim dan dhuafa yang diadakan Pos Kemanusiaan Peduli Umat (PKPU) Human Initiative Sumbar bekerjasama dengan PT Pelindo II (PERSERO) Cabang Teluk Bayur Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, Selasa (3/7/2018).

"Atas nama Pemko Padang, kita sangat terbantu sekali dan memberikan apresiasi kepada PT Pelindo dan PKPU atas terselenggaranya acara Khitanan Massal ini, mudah-mudahan kegiatan ini juga diikuti oleh BUMN lain," harap Dian.

Kemudian, dia menambahkan, selama ini PT Pelindo telah banyak membantu Pemko untuk mengembalikan kejayaan Kota Padang dibidang perdagangan dan pariwisata, banyak Aset-aset dari PT Pelindo yang dimanfaatkan oleh Pemko Padang, salah satunya Pantai Muaro yang dimanfaatkan jadi tujuan Wisata.

Baca juga: 100 Anak dari Keluarga DTKS Difasilitasi Sunatan Massal

"Kita berharap, PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur selalu bekerjasama dengan Pemko untuk kemajuan Kota Padang di masa yang akan datang," harap Dian.

Sementara itu, General Manager PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur, Armen Amir mengatakan, kegiatan Sunatan Massal ini merupakan kegiatan agenda rutin yang terus diadakan tiap tahun. Pada 2018 ini, ada sekitar 105 orang anak yang dikhitan. "Anak-anak tersebut adalah anak-anak yang ada disekitar Pelabuhan Teluk Bayur," terangnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari PT Pelindo II Cabang Teluk bayur, kepada masyarakat sekitar pelabuhan, agar keberadaan pelabuhan betul-betul memberikan manfaat secara nyata bagi semua lapisan masyakat yang ada disekitar lingkungan Pelabuhan.

"Khitanan ini kita prioritaskan kepada keluarga yang kurang mampu atau Kaum Dhuafa, tapi ada juga yang lainnya," terang Armen.

Baca juga: YKAS Gelar Sunatan Massal di Masjid Raya Bukittinggi, Erman: Lebih Baik Berjamaah untuk Hasil Maksimal

Untuk penyelenggaraan dan pelaksanaan khitanan massal ini, terangnya, bekerjasama dengan PKPU Sumbar. Hal ini telah dilakukan juga pada tahun sebelumnya. Setelah anak-anak ini dikhitan juga diberikan bingkisan untuk menambah semangatnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: