Empat Kepala Daerah Sepakat Berkontribusi Promosikan Wisata Solsel

Minggu, 24 Juni 2018, 18:07 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Empat Kepala Daerah Sepakat Berkontribusi Promosikan Wisata Solsel
Empat kepala daerah, Ramlan Nurmatias (Wako Bukittinggi), Riza Falepi (Wako Payakumbuh), St Riska Tuanku Kerajaan (Bupati Dharmasraya) dan Muzni Zakaria (Bupati Solsel) serta penggiat wisata Sumatera Barat, Nofrins Napilus, foto bersama usai kunjungan ke
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Saya juga akan kembali ke sini dan membawa serta keluarga untuk merasakan sensasi menginap di saribu rumah gadang," katanya.

Menurut dia, untuk kemajuan pariwisata memang harus bersabar dan diperlukan kreatifitas-kreatifitas dalam mengembangkannya.

Selain itu, dia menegaskan, untuk memajukan pariwisata tidak selalu identik dengan investasi yang mahal. "Kita akan membawa uang wisatawan kesini maka buatlah senyaman dan sebersih mungkin, tidak usah berfikir biaya mahal. Kita bisa buat pagar rumah dari tanaman yang ada," katanya.

Baca juga: Warga Solsel Diingatkan Bijak Gunakan Medsos di Momen Pilkada

Semangat dan usaha terus menerus dari bupati Solok Selatan hingga mendapatkan kepercayaan dari pemerintah pusat, juga mendapatkan apresiasi dari Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dan mengajak masyarakat untuk mendukung proses revitalisasi.

"Beliau bolak-balik ke pemerintah pusat dengan satu tujuan agar dapat memajukan Kabupaten Solok Selatan dan untuk mendapatkan kepercayaan dari pemerintah pusat itu tentu tidaklah gampang," katanya.

Turut serta dalam kunjungan tersebut Dandim 0304 Agam, Dandim 0309 Solok, Wakil Ketua DPRD Bukittinggi Yontrimansyah, Kapolres Solok Selatan AKBP Iman Yulisdianto, Wakil Ketua DPRD Solok Selatan Armen Syahjohan, OPD serta komunitas mobil Hartop. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: