Terucci Chaplaku dan Rendang Eksplor Goa Batu Kapal

Minggu, 24 Juni 2018, 17:51 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Terucci Chaplaku dan Rendang Eksplor Goa Batu Kapal
Anggota Komunitas Mobil Terucci Pekanbaru dan Solok Selatan berfoto bersama di Goa Batu Kapal di Kecamatan Sangir Balai Janggo, Jumat (22/6/2018). (diky lesmana/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Club mobil Terios Rush Comunity (Terucci) Chaplaku Pekanbaru dan Terucci Chaprendang cabang Solok Selatan, eksplor objek wisata dan budaya Solok Selatan. Kegiatan berlangsung selama tiga hari, 22-24 Juni 2018.

Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Solok Selatan, Yolni Hendra mengatakan, selain turut mempromosikan serta memajukan pariwisata Solok Selatan kedepannya. Kegiatan ini juga, bertujuan menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota club yang ada.

"Kegiatan ini dimulai kunjungan ke objek wisata Goa Batu Kapal di Kecamatan Sangir Balai Janggo pada Jumat (22/6/2018)," katanya.

Menurutnya, semua anggota Terucci takjub dengan keindahan alam yang ada di Goa Batu Kapal. Goa terbesar yang ada di Solok Selatan ini memiliki 3 tingkatan dengan warna yang indah. Sehingga memanjakan mata para pengunjung.

Baca juga: Goa Batu Kapal Terus Dipercantik, Rahman: Lanskap Pengembangan Mesti Disiapkan

"Selain itu, juga mengeksplor objek wisata lain dan budaya di kawasan Saribu Rumah Gadang (SRG) pada Sabtu dan Minggu-nya," katanya.

Para pecinta mobil ini, juga turut menikmati sensasi menginap di kawasan SRG itudan berkeliling menikmati keindahan alam yang ada di Solok Selatan. (dky)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: