PDI Perjuangan jadikan Momentum Piala Dunia untuk Kenalkan Emzalmi-Desri ke Generasi Milenial

Sabtu, 23 Juni 2018, 19:37 WIB | News | Kota Padang
PDI Perjuangan jadikan Momentum Piala Dunia untuk Kenalkan Emzalmi-Desri ke Generasi...
Ilustrasi.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Momentum Piala Dunia 2018, dimanfaatkan PDI Perjuangan untuk merangkul generasi muda agar mau menggunakan hak pilihnya pada pemilihan walikota dan wakil walikota Padang pada pemilihan serentak 2018 yang pencoblosannya akan digelar 27 Juni 2018 ini.

Sebagai salah satu partai pengusul pasangan calon nomor urut 1, Emzalmi-Desri Ayunda pada Pilwako Padang 2018 ini, PDI Perjuangan akan memanfaatkan momentum piala dunia ini untuk mengenalkan lebih jauh sosok yang memiliki tagline 'Untuk Semua' itu ke generasi muda yang lebih dikenal dengan generasi milenial.

"Pesta Bola, Pesta Demokrasi ini sengaja kita gelar untuk merangkul generasi milenial, yang masuk kategori pemilih pemula," ungkap Ketua PDI Perjuangan Padang, Albert Hendra Lukman, Sabtu (23/8/2018) malam.

Dikatakan Albert, populasi pemilih pemula di pemilihan serentak 2018 ini sangat signifikan. Sayangnya, kesadaran politik generasi muda ini masih harus perlu ditumbuhkan.

Baca juga: Terbukti Langgar Anggaran Dasar, Majelis Hakim PN Solok Tolak Gugatan Anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan

"Nonton bola bareng sembari mengedukasi generasi muda agar melek politik ini, diinisiasi Taruna Merah Putih PDI Perjuangan di Bat & Arrow Cafe, di kawasan tepi Batang Arau, Padang Selatan," terang Albert.

Nonton bareng ini dimulai sejak pukul 18.00 WIB dan berakhir di game ketiga pada laga Piala Dunia di Malam minggu ini. Laga yang akan tayang itu di antaranya Belgia vs Tunisia pukul 19.00 WIB.

Kemudian, pertandingan antara Republik Korea kontra Meksiko yang ditayangkan pulu 22.00 WIB dan terakhir laga pemuncak yang banyak ditunggu pecinta bola, Jerman versus Swedia yang tayang mulai pukul 01.00 WIB.

"Bagi penonton yang membawa KTP Padang saat nonton bareng ini, akan mendapatkan kupon minuman gratis dari panitia," terang Albert.

Baca juga: PDI Perjuangan Raih 1 Kursi DPR RI dari Sumatera Barat, Alex: Mohon Doa dan Kritiknya

Selama nonton bareng ini, para pengunjung selain diedukasi soal politik dan kepemiluan, akan dihibur oleh hiburan live music, games dan banyak kegiatan menarik lainnya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024