Video Klip Aci Cahaya Angkat Busana Syar'i dan Objek Wisata Pekanbaru

Kamis, 07 Juni 2018, 15:15 WIB | Kuliner | Nasional
Video Klip Aci Cahaya Angkat Busana Syar'i dan Objek Wisata Pekanbaru
Salah satu adegan pada video klip lagu Ana Uhibbuka Fillah dari Aci Cahaya. (istimewa)

Nurhafizo mengatakan, "Busana syar'i yang dikenakan berkonsep sederhana, dan tidak menyolok. Penyanyi dan visual disyuting tanpa make up, menyesuaikan dengan permintaan Aci Cahaya. Jadi, saya lebih mengikuti alurnya saja.

"Bisa ikut jadi pemeran di video klip lagu ini, perasaan saya bahagia, bercampur haru. Ternyata saya bisa menjalaninya, meskipun awalnya ragu, karena harus memerankan karakter kalem," kata Nurhafizo.

Menurut Aci Cahaya, "Menekuni dunia musik bagi saya adalah untuk berdakwah. Mungkin dakwah melalui mimbar belum mampu saya lakukan. Saat ini, melalui lagu lah saya dapat menyalurkannya."

Baca juga: Tiga Musisi Loonaq Angkat Puisi Pendiri Mazhab Syafi'i

"Jadikanlah masa lalu sebagai pelajaran untuk ke depan. Teruslah berusaha untuk memperbaiki diri, agar menjadi pribadi yang lebih baik. In Shaa Allah, soal jodoh bakal mendapatkan pribadi yang juga sedang berusaha memperbaiki diri, agar menjadi lebih baik," terangnya.

"Seperti yang diharapkan para ukhti. Sebagai penyanyi, di video klip ini saya hanya sebagai syaratnya saja, demi mengoptimalkan visualisasi kisah yang diangkat," tambah Aci Cahaya. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: