Masyarakat Makin Antusias dengan Emzalmi-Desri

Kamis, 31 Mei 2018, 23:34 WIB | News | Kota Padang
Masyarakat Makin Antusias dengan Emzalmi-Desri
Sekretaris DPC PPP Padang, Fri Fatria bersama Calon Wakil Walikota Padang, Desri Ayunda usai kegiatan buka bersama di Koto Tangah, kemarin. (istimewa)

VALORAnews - Sekretaris DPC PPP Padang, Fri Fatria menilai, pasangan Emzalmi-Desri Ayunda, kalau dilihat dari sudut politik, bukanlah pasangan yang belatar belakang politisi.

"Pak Emzalmi adalah sosok birokrat yang memiliki jam terbang yang tinggi, berpengalaman serta beliau juga boleh dikatakan adalah ahli tata kota," jelas Bacaleg DPRD Padang Dapil Koto Tangah ini, Kamis (31/5/2018) di Padang.

Sedangkan Desri Ayunda, Fri Fatria mengatakan, adalah sosok profesional sejati yang telah kenyang akan pengalaman dalam memanajemen sebuah perusahaan berskala nasional di Kota Padang, seperti PT Semen Padang.

"Kami dari PPP sudah melakukan langkah tepat untuk mengusung pasangan nomor urut satu ini dalam Pilwako Padang yang akan dilaksanakan pada Rabu (27/6/2018) nanti," ungkapnya.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Menurutnya, untuk memenangkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda, seluruh kader dan simpatisan PPP sudah turun ke lapangan untuk menyosialisasikan program-program yang akan dilakukan oleh pasangan Emzalmi-Desri Ayunda, jika terpilih jadi walikota dan wakil walikota Padang nantinya.

"Semua kader, simpatisan, Bacaleg dari PPP semuanya kita instruksikan untuk bahu-membahu memenangkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda pada 27 Juni 2018 nanti. Karena kita yakin, di tangan Pak Em dan Pak Desri, In Syaa Allah Kota Padang akan lebih baik untuk lima tahun kedepan," tuturnya.

Fri Fatria optimistis, pasangan Emzalmi-Desri Ayunda untuk memenangkan Pilwako Padang dengan meraih perolehan suara sebesar 60 persen.

"Kita harus optimistis dan yakin, pasangan Emzalmi-Desri Ayunda bisa meraup sekitar 60 persen suara. Antusias masyarakat untuk pasangan nomor urut satu ini makin menguat. Kemarin saya mengundang Pak Desri berbuka bersama di Koto Tangah dan Alhamdulillah respon masyarakat sangat tinggi terhadap beliau," pungkasnya. (skm)

Baca juga: Pindah Partai di Pemilu 2024, Dua Anggota PAW DPRD Padang dari Partai Berkarya Dilantik

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: