Emzalmi Sosok yang Mau Mendengar

Kamis, 31 Mei 2018, 22:02 WIB | News | Kota Padang
Emzalmi Sosok yang Mau Mendengar
Sekretaris DPC Demokrat Padang, Endi Ruspital. (istimewa)

VALORAnews -Sekretaris DPC Demokrat Padang, Endi Ruspital menilai, pasangan Emzalmi-Desri Ayunda merupakan pasangan sarat pengalaman sehingga merupakan pasangan yang tepat untuk membawa kemajuan bagi Kota Padang dalam lima tahun kedepan.

"In Syaa Allah, jika pasangan Emzalmi-Desri Ayunda ini diizinkan tuhan untuk memenangkan Pilwako Padang, maka kita yakin Kota Padang akan tambah maju dan memberikan perubahan kearah yang lebih baik kedepannya di tangan pasangan ini," tutur mantan Ketua PAC Demokrat Kecamatan Pauh ini, Kamis (31/5/2018) di Padang.

Emzalmi merupakan sosok pamong senior yang sarat pengalaman. Dia didukung Desri Ayunda, sosok profesional murni yang telah teruji kapasitasnya di perusahaan sebesar PT Semen Padang.

Endi melanjutkan, salah satu permasalahan di Kota Padang saat ini adalah makin menjamurnya tempat hiburan malam. Hal ini akan memberi pengaruh buruk terhadap generasi muda di Kota Padang.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

"Untuk menangani masalah ini, saya melihat pasangan Emzalmi-Desri Ayunda memiliki konsep yang jelas untuk memperbaikinya. Dimana, beliau mau duduk bersama untuk mencarikan solusi dengan para pemuka masyarakat mulai dari ulama, niniak mamak, bundo kanduang dan para tokoh pemuda untuk menyelesaikan masalah penanggulangan hiburan malam di Kota Padang ini," terang Endi.

Sebagai kader Demokrat, kata Endi, dirnya sudah turun di akar rumput untuk menyosialisasikan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda ini.

"Seluruh kader serta bakal calon legislatif (bacaleg) 2019 partai Demokrat sudah kita instruksikan untuk menyosialisasikan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda dari rumah ke rumah, dari kedai ke kedai," terang Endi yang berencana maju pada Pileg nanti di daerah pemilihan Pauh dan Kuranji.

Khususnya di Pauh, katanya, In Syaa Allah akan menargetkan pasangan nomor urut satu ini meraih 60 persen suara. "Kita imbau, masyarakat Padang dan khususnya kader Partai Demokrat untuk berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda pada 27 Juni 2018 nanti," pungkas Endi. (skm)

Baca juga: Pindah Partai di Pemilu 2024, Dua Anggota PAW DPRD Padang dari Partai Berkarya Dilantik

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: