Emzalmi Diyakini Delvi akan Jadikan Jabatan Sebagai Ladang Amal

Rabu, 30 Mei 2018, 21:31 WIB | News | Kota Padang
Emzalmi Diyakini Delvi akan Jadikan Jabatan Sebagai Ladang Amal
Pasangan calon Emzalmi-Desri Ayunda beserta istri, saat pencabutan nomor urut yang digelar KPU Padang, beberapa waktu lalu. (humas)

VALORAnews - Padang saat ini, membutuhkan pemimpin yang menjadikan jabatan sebagai ladang berbakti dan mencari amal. Hal itu di mata Delfi, terlihat dari sosok Emzalmi dan Desri Ayunda yang jadi salah satu pasangan calon pada pemilihan walikota dan wakil walikota Padang pada pemilihan serentak 2018 ini.

"Usia bukanlah faktor penghalang. Menurut saya, justru itu adalah faktor penting. Dengan usia sekarang, 65 tahun, Emzalmi merupakan sosok yang matang karena beliau ditempa sebagai seorang birokrat tulen," papar Delvi, menanggapi sosok pemimpin ideal untuk Kota Padang periode lima tahun ke depan.

Delvi menambahkan, dalam usia segitu, Emzalmi akan menjadikan jabatan yang diembannya sebagai amanah, ladang pengabdian serta mencari pahala.

"Kondisi seperti itu, akan menjadikannya sosok yang akan menitik beratkan pada kesejahteraan masyarakat, bukan kepentingan pribadi ataupun golongan tertentu," terang Delvi yang juga aktif di sejumlah organisasi masyarakat dan kepemudaan itu. (vry)

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: