Tujuh Calon Rektor Unand Akan Jalani Debat Publik

Kamis, 23 Juli 2015, 21:14 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Tujuh Calon Rektor Unand Akan Jalani Debat Publik
Sekretaris Panitia Pemilihan Calon Rektor Unand 2015, Hary Effendi Iskandar, saat jadi moderator dalam kunjungan kerja gubernur DKI yang kini Presiden RI, Joko Widodo. (istimewa)

VALORAnews - Debat Publik Calon Rektor Unand periode 2015-2019, bakal digelar di Convention Hall, jam 09.00-13.00 WIB, Senin (27/7/2015). Di kesempatan itu, ketujuh orang calon rektor itu, akan memaparkan program kerja masing-masing.

"Kita berharap, dosen Unand akan beramai-ramai menghadiri acara Debat Publik tersebut. Seluruh calon rektor sudah menuliskan visi, misi, sampai program kerja masing-masing," harap Sekretaris Panitia Pemilihan Calon Rektor Unand 2015, Hary Effendi Iskandar, beberapa saat lalu.

Untuk mengetahui visi, misi dan program kerja para calon rektor itu, terang Hary, dapat diunduh di website Unand di alamat www.unand.ac.id. "Semoga informasi ini berguna agar Bapak/Ibu mendapatkan gambaran awal, tentang program kerja masing-masing kandidat," harapnya.

Agenda setelah Debat Publik adalah Pemilihan Tingkat Dewan Dosen yang akan dilaksanakan pada 29 Juli 2015 di Convention Hall, jam 09.00-13.00 WIB. "Mari kita gunakan hak pilih kita untuk mendapatkan calon rektor terbaik," urainya. (kyo)

Baca juga: Ini 8 Desakan Masyarakat Sipil, Mahasiswa dan Dosen Sumatera Barat

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: