Lelang Jabatan Solsel Diikuti 37 Peserta, Hanya 28 Berkas Dinyatakan Lengkap

Jumat, 11 Mei 2018, 23:20 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Lelang Jabatan Solsel Diikuti 37 Peserta, Hanya 28 Berkas Dinyatakan Lengkap
Ketua Tim Seleksi OPD Setdakab Solsel, Yulian Efi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Diperebutan posisi Dinas Pawisata yang lulus tercatat atas nama Budiman, Harri Trisna, Martin Edi, Jon Kapi dan Zuardi. Untuk Dinas PP2KBPP&PA, peserta yang lulus adalah Budiman, Lora Ayahanda Putri, Suwirman, Yenni Efrianti, Martin Edi dan Zuardi.

Sementara itu, untuk posisi Dinas Satpol PP dan Damkar, berkas administrasi yang lulus hanya atas nama, Ibrahmin. Tiga berkas lainnya yang ikut atas nama, Basrinal, Syafriadi dan Zainal Abidin dinyatakan tidak lulus administrasinya.

Berkas tiga pejabat lain yang tidak lulus pada seleksi terbuka JPTP OPD Pemkab Solsel kali ini antara lain, Dalwison yang berasal dari instansi Kecamatan Pauh Duo. Lalu, Oscar Fithrah Nur M dari instansi Unand Padang dan Elvian Hart dari instansi asal Dinas Pekerjaan Rakyat, Kawasan & Pertanahan Kabupaten Solok.

Baca juga: DPRD Solsel Konsultasikan Pelaksanaan Tindak Lanjut Rekomendasi DPRD atas LKPj Kepala Daerah

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Solsel, Erwin Ali menjelaskan, bahwa untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya oleh Pansel, beberapa orang pejabat yang lulus administrasinya tersebut akan mengikuti kegiatan asesmen.

"Kami berharap sesegera mungkin proses lelang jabatan ini tuntas secepatnya. Dan siapapun yang terpilih nantinya mengisi jabatan yang dilelang ini adalah mereka yang benar-benar tepat dan berkompeten. Sehingga akan dapat membantu beban tugas pimpinan dengan lebih baik, fokus dan maksimal," harap Erwin Ali didampingi Kabid Mutasi, Edisiswara.

Sedangkan untuk proses seleksi kompetensi, Pemkab Solsel berencana turut menggandeng dan melibatkan 3 orang akademisi. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: