Angkatan '92 Jagokan Bismi jadi Ketum Alumni SMAN 2 Padang

Minggu, 19 Juli 2015, 20:43 WIB | News | Kota Padang
Angkatan '92 Jagokan Bismi jadi Ketum Alumni SMAN 2 Padang
Bismi Azmi Feri bersama istri. (istimewa)

VALORAnews - Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 2 Padang ditabuh Senin (20/7/2015) besok di sekolah yang berada di bilangan Jalan Musi, Padang itu.

Angkatan 1992 (tahun tamat dari SMAN2 Padang) kongkrit membidik posisi Ketua Umum (Ketum) IKASMA 2 Padang.

"Kita menjagokan Bismi Azmi Feri untuk merebut Ketua Umum IKASMA 2 Padang, pada Mubes Senin besok," ujar Doris Friadi, pada portal ini, Minggu (19/7/2015) di Padang.

Bismi Azmi Feri saat ini menjabat Ketua Angkatan 1992, sehari-hari bekerja di Incasi Raya. "Bismi layak karena saat di SMA 2 Padang dia aktifis yang dikenal di seluruh teman seangkatan, termasuk dekat dengan angkatan 1991 dan 1993," ujar Indra, kolega Bismi di Ekstra Kurikulum Pramuka waktu di SMA Negeri 2 Padang.

Baca juga: Mubes Ikatan Alumni HTN UIN Imam Bonjol, Panpel: Belasan Alumni Siap Bertarung jadi Ketum

Sementara, dari pantauan portal ini, Alumni SMA Negeri 2 Padang tamatan 80-an lebih mengunggulkan Brigjend Fakhrizal sebagai pengganti Ketum sekarang, Musliar Kasim.

"Untuk Ketum IKASMA 2 Padang, saatnya alumni tahun tamat 1980 ke atas, jangan lagi tahun tamat 1970-an maju ini demi regenerasi kepengurusan," ujar Irman kepada beberapa panitia pelaksana saat bertemu di buka bersama Ketua DPD RI di bulan puasa kemarin di Pangeran Hotel.

Fakhrizal saat ini menjadi Kapolda di Kalimantan Tengah, bahkan untuk menjamin regenerasi menjadi 'tuako' Alumni SMA Negeri 2 Padang, Mubes IV eranya alumni 80-an, sementara alumni tahun 70-an diharapkan menjadi penasehat dari hampir 5000-an alumni sekolah itu yang tersebar di seluruh dunia.

Selain Fakhrizal, juga mengemuka nama Insanul Kamil (Akademisi Unand Padang), Desri Ayunda (Mantan Calon Walikota Padang) ada dr Eva Decroli.

Baca juga: Alumni STAI IB Gelar Mubes Pertama

Insanul Kamil termasuk figur yang diperhitungkan dikepengurusan saat ini, Insanul Kamil, biasa dikenal Nanuk, menjabat Sekretaris Jenderal DPP IKASMA 2 Padang.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: