Gunakan Dana Desa Sesuai Kebutuhan

Selasa, 20 Februari 2018, 21:18 WIB | News | Kota Padang
Gunakan Dana Desa Sesuai Kebutuhan
Bupati Limapuluh Kota , Irfendi Arbi hadiri peresmian dan serahterima kegiatan pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan menggunakan dana desa/nagari di Kenagarian Andaleh, Kecamatan Luak, Senin (19/2/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sebelumnya, Pj Wali Nagari Andaleh, Dedi Sunardi melaporkan, sepanjang2017 nagarinya kebagian dana desa sebesar Rp1,2 miliar. Anggaran sebesar itu sudah digunakan untuk melaksanakan 10 kegiatan pembangunan infrastruktur yang antara lain berupa pembanguna jalan usaha tani dan irigasi masing-msingnya sebanyak 4 unit, serta pembangunan satu unit gedung sekretariat bersama.

Sementara, kegiatan pemberdayaan antara lain berupa pelatihan kerajinan rotan, tembikat, ukiran bambu, kerajinan keladi air dan batok kelapa, serta kuliner.

Peresmian kegiatan pembangunan nagari itu ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Irfendi Arbi. Ikut hadir dalam acara itu Kepala Dinas Sosial Harmen, Camat Luak Muftil Wahyudi, Kabag Umum Joni Anto, Ketua Baznas Desembri P Chaniago, serta pihak perbankan dan Muspika Luak. (rls/vri)

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: