ICC Sumbar Gelar Aksi Bersih Pantai di Pulau Cingkuak

Minggu, 11 Februari 2018, 23:41 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
ICC Sumbar Gelar Aksi Bersih Pantai di Pulau Cingkuak
Anggota ICC Sumbar, foto bersama usai merayakan hari jadi yang pertama, Ahad (11/2/2018). Di kesempatan itu, anggota ICC Sumbar juga melakukan aksi bersih pantai di Pulau Cingkuak. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Merayakan hari jadinya yang pertama, Innova Community Chapter (ICC) Sumbar mengelar trip ke Painan, Pessel, Ahad (11/2/2018). ICC Sumbar Goes to Painan ini sekaligus dimaksudkan untuk kegiatan Family Gathering.

"Ada 9 unit mobil anggota ICC Sumbar yang mengikuti 1st anniversary ini," ungkap pengurus ICC Sumbar, Rezki Rifai, dalam pesan singkatnya.

Dikatakan, ke-9 mobil Innova anggota ICC Sumbar ini yang bergerak ke Pessel yakni dari Padang, Solok, Alahanpanjang, Pariaman dan Padangpanjang.

"Sesampainya di Pessel, ICC Sumbar juga melakukan aksi bersih pantai yakni di Pulau Cingkuak. Ini merupakan kepedulian kita terhadap dunia kepariwisataan Sumbar," terang Rezki Rifai.

Baca juga: IP-NA Unjuk Kemesraan di Pulau Cingkuak

Selain itu, rombongan ICC Sumbar juga dijamu makan siang sekaligus beramah-tamah dengan Pimpinan Cabang BRI Cabang Painan, Pranathan Triatmojo. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: