Besok, Mahyeldi Terima Satyalencana Pembangunan

Sabtu, 11 Juli 2015, 23:02 WIB | News | Kota Padang
Besok, Mahyeldi Terima Satyalencana Pembangunan
Wako Padang Mahyeldi, memberikan ucapan selamat pada Endrizal yang dipercaya jadi Kepala Dinas Pasar, Senin (22/6/2015). Dia beserta 7 pejabat eselon IV di bawah tenda sederhana di pelataran parkir Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol. (Humas Pemko Padan

VALORAnews -- Kota Padang meraih tanda kehormatan Satyalencana Pembangunan 2015, seiring diterimanya surat Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah No 292/SM/VII/2015 tertanggal 6 Juli 2015, dengan perihal Penerimaan Tanda Kehormatan Satyalencana Pembangunan dan Satyalencana Wira Karya.

Tanda Kehormatan ini akan diterima Walikota Padang, H Mahyeldi, Minggu (12/7) di Halaman Rumah Jabatan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT). Penyerahan penghargaan itu bertepatan dengan acara puncak Peringatan Hari Koperasi ke-68.

Menurut Mahyeldi, penghargaan ini menandakan pembangunan Kota Padang semakin berkembang pesat dan perkoperasian di Kota Padang kian berkembang baik. "Alhamdulillah, penghargaan ini merefleksikan bahwa Kota Padang semakin berkembang di segi pembangunan dan tentunya kian diperhitungkan," terangnya dikutip dari siaran pers yang dilansir Pemko Padang.

Mahyeldi juga berterimakasih pada masyarakat dan seluruh pengusaha, yang telah mempercayai Kota Padang sebagai tempat menanamkan investasi. Sehingga, pembangunan Padang terus maju pesat. Wako Bertolak menuju Kupang bersama Kabag Humas dan Protokol Setdako Padang, Mursalim, Jumat (10/7/2015). (kyo)

Baca juga: Jemaah Haji Kloter 1 Debarkasi BIM Kembali ke Tanah Air, Ini Pesan Gubernur Sumbar

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: