Mahyeldi Ikut Jalan Santai dengan Penerima Manfaat PKM PKH

Minggu, 14 Januari 2018, 17:09 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Ikut Jalan Santai dengan Penerima Manfaat PKM PKH
Walikota Padang, Mahyeldi dt Marajo melepas peserta jalan santai yang diikuti peserta dari Kelompok Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Ahad (14/1/2017) pagi. (humas)

VALORAnenws - Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo mengapresiasi kebersamaan dan sinergi yang terjalin baik dari seluruh elemen masyarakat di kota yang ia pimpin. Menurutnya, berkat kebersamaan itulah, pemerintah dapat melaksanakan dan merealisasikan program pembangunan secara baik dan maksimal.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, kami mengucapkan terima kasih. Semoga sinergi ini terus berlanjut dan lebih meningkat lagi ke depannya," ungkap Mahyeldi sewaktu melepas kegiatan jalan santai yang diikuti peserta dari Kelompok Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Ahad (14/1/2017) pagi.

Dia pun mengaku bersyukur, seiring cukup banyaknya pembangunan dilakukan di Kota Padang sejauh ini. Baik mulai merevitalisasi beberapa objek wisata, pembangunan pasar raya serta pasar satelit lainnya dan sarana-prasara penting lainnya bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, semuanya dapat berjalan dengan baik dan didukung penuh semua pihak terutama masyarakat," terangnya sembari mengapresiasi warga Lubeg pada kesempatan itu.

Baca juga: Menko Perekonomian Nobatkan Sumbar jadi Nominator TPID Berkinerja Terbaik Kawasan Sumatera

Sekaitan jalan santai tersebut, menurut Mahyeldi, kegiatan ini sangat tepat dilakukan mengingat pentingnya menjaga kesehatan. Apalagi sekaligus ajang silaturahmi antar peserta KPM PKH.

"Apabila tubuh kita sehat, In Syaa Allah pasti banyak hal positif yang bisa kita lakukan. Maka itu mari kita jaga kesehatan selalu," tukas Mahyeldi yang didampingi Kepala Dinas Sosial, Amasrul.

Kegiatan jalan santai tersebut diawali dan dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Lubuk Begalung. Ratusan peserta pun terlihat antusias mengikutinya, karena sambil berolahraga juga berkesempatan memenangi dan membawa pulang berbagai doorprize.

Juga hadir Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Harneli Bahar, Camat Lubuk Begalung Rosail Akhyari beserta lurah dan jajarannya. (rls/vri)

Baca juga: 120 Peserta Workshop Ikuti Penguatan Kelembagaan dan Pengembangan Usaha KTH dan KPS, Ini Harapan Ismunandi Syofyan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: