Pemkab Pessel Bertabur 17 Prestasi Sepanjang 2017

Sabtu, 23 Desember 2017, 17:54 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Pemkab Pessel Bertabur 17 Prestasi Sepanjang 2017
Bupati Pessel, Hendrajoni bersama Lisda Rawdha (ketua TP-PKK Pessel), foto bersama usai menerima award Surga Tersembunyi Terpopuler (Most Popular Hidden Paradise) di ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) II Tahun 2017, Sabtu (25/11/2017). Award ini untuk
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORANews - Alhamdulillah, di tahun 2017, Pemkab Pesisir Selatan (Pessel) bertabur prestasi. Mulai dari penghargaan lokal, nasional hingga internasional. Salam Pessel Maju. Begitulah sepenggal status di salah satu akun facebook warga setempat, baru-baru ini.

Status tersebut, sepertinya penegasan dari tujuh belas torehan prestasi diraih kabupaten berjulukan Nagari Sejuta Pesona sepanjang tahun ini.

Bupati Pessel, Hendrajoni menyebut, seluruh prestasi serta penghargaan ini, merupakan buah kerjakeras serta kekompakan ditunjukkan oleh masyarakat bersama pemkab setempat.

"Ini adalah buah kerja keras kita bersama. Sebab, tanpa kebersamaan, jelas tidak akan bisa diraih. Untuk itu, kami dari pemerintah daerah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya ke seluruh masyarakat Pessel," kata Hendrajoni, kepada wartawan baru-baru ini.

Baca juga: PILKADA 2024: KPU Pessel Tetapkan RaNasta Nomor 1 dan HJ-RI Nomor 2

Beragam penghargaan di antaranya Kawasan Wisata Bahari Terpadu (KWBT) Mandeh di Kecamatan Koto XI Tarusan, meraih peringkat sebagai Surga Tersembunyi Terpopuler (Most Popular Hidden Paradise) di ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) II Tahun 2017, Sabtu (25/11/2017).

Penghargaan diberikan Kementerian Pariwisata RI bekerjasama dengan Indonesia Tourism Web Magazine atau lebih dikenal dengan situs ayojalanjalan.com, kepada kawasan-kawasan pariwisata di Indonesia yang dinilai memiliki keindahan serta dianggap layak jadi destinasi unggulan di tanah air.

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: