Ali Mukhni Targetkan Mahyeldi-Hendri Raih 90 Persen Suara

Senin, 11 Desember 2017, 22:06 WIB | News | Kota Padang
Ali Mukhni Targetkan Mahyeldi-Hendri Raih 90 Persen Suara
Ketua DPW PAN Sumbar, Ali Mukhni saat berorasi pada deklarasi bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Padang pada pemilihan serentak 2018, Mahyeldi dan Hendri Septa, di Asrama Haji, Tabing Padang, Selasa (1/12/2017) malam. (sat kari mudo/valorane

VALORAnews - Ketua DPW PAN Sumbar, Ali Mukhni menegaskan, deklarasi bakal pasangan calon (Bapaslon) walikota dan wakil walikota Padang pada pemilihan serentak 2018, Mahyeldi dan Hendri Septa, tak sekadar pengumuman ke publik.

"Kita harus yakin, Mahyeldi-Hendri ini bisa memenangkan Pilwako Padang, sehingga keduanya dilantik jadi Walikota dan Wakil Walikota Padang terpilih untuk periode 2018-2023," tegas Ali Mukhni pada deklrasi yang digelar di Asrama Haji, Tabing Padang, Selasa (1/12/2017) malam.

Bupati Padangpariaman dua periode ini mengajak kader kedua partai pengusung Mahyeldi-Hendri, dalam waktu relatif singkat ini untuk membangun jembatan hati ke setiap lapisan masyarakat khusunya di ibu kota provinsi Sumbar dan masyarakat secara umum.

"Kita kuatkan barisan kedua partai, kerja keras dari semua lini partai harus mutlak. Karena, Padang adalah barometer untuk Sumbar. Oleh karena itu, kita harus memenangkan Mahyeldi-Hendri jadi Walikota dan Wakil Walikota," serunya.

Baca juga: MK Putuskan Mulyadi-Ali Mukhni Tak Miliki Kedudukan Hukum Layangkan Gugatan

Ali Muhkni tidak berharap untuk memenangkan 100 persen perolehan suara, tapi dia cuma menargetkan kemenangan untuk Mahyeldi-Hendri sebesar 90 persen saja.

Untuk meraih kemenangan 90 persen itu, terangnya, cukup dengan berdoa setiap selesai shalat lima waktu berjamaah di mesjid atau mushala, lalu setelah shalat disosialisasikan program dan visi-misi pasangan Mahyeldi-Hendri ini.

"In Syaa Allah, jika itu kita lakukan, maka atas izin Allah, pasangan Mahyeldi-Hendri akan memenangkan pertarungan di Pilwako Padang," sebutnya.

"Kalau kader bisa berdoa, maka In Syaa Allah kita menang dan Zulkifli Hasan untuk Indonesia," tukas Ali Mukhni.

Baca juga: PDI Perjuangan Usulkan Mulyadi-Ali Mukhni di Pilgub Sumbar 2020

"Kita ramaikan mesjid-mesjid dan mushala di Kota Padang ini. Jangan lupa bagi bapak-bapak dan ibuk-ibuk untuk senantiasa selalu mendoakan pasangan Mahyeldi-Hendri setiap selesai shalat. Kalau semua kader mendatangi masjid, In Syaa Allah yakin Pilwako Padang dapat kita menangkan," tukasnya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: