KPU Padang Gelar Bimtek Pencalonan Paslon Perseorangan Besok

Selasa, 21 November 2017, 21:34 WIB | News | Kota Padang
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - KPU Padang merencanakan akan melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) kepada Bakal Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018, Rabu (22/11/2017).

Ketua KPU Padang, Muhammad Sawati didampingi Sutrisno (Kasubag Teknis KPU Padang) mengatakan, Bimtek ini dasar kegiatannya adalah Peraturan KPU No 3 Tahun 2017.

"Acara ini akan dilaksanakan, Rabu besok, mulai pada pukul 09.00 sampai selesai di ruangan rapat Lantai 2 Kantor KPU Padang," jelas Sawati, Selasa (21/11/2017) di kantor KPU Padang.

Dijelaskan Sawati, ada tiga point yang akan dibahas, yaitu Bimtek standar operasional prosedur (SOP) penyerahan dukungan bakal pasangan calon perseorangan.

Baca juga: Aplikasi Silon Macet Saat PKS-Demokrat Daftarkan M Iqbal-Amasrul ke KPU Padang

Kemudian simulasi sistem informasi pencalonan (Silon) perseorangan dan yang ketiga yaitu penerimaan mandat permintaan user name Silon dari bakal pasangan calon.

"Untuk itu, kita berharap kedatangan bapak/Ibuk dari bakal pasangan calon perseorangan ini dengan membawa satu orang operator Silon," terang Sawati. (rls/kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: