Baznas Agam Siap Lanjutkan Rehab Rumah Warga Gasan Kaciak

Sabtu, 04 Juli 2015, 15:45 WIB | Wisata | Kab. Agam
Baznas Agam Siap Lanjutkan Rehab Rumah Warga Gasan Kaciak
Bupati Agam, Indra Catri, menyalami Sarinayan (48), warga Jorong Gasan Kaciak, yang akan menerima bantuan untuk rehab rumahnya yang tak layak huni. (Humas Pemkab Agam)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Agam, Isman Imran mengatakan, pihaknya siap memberikan bantuan berupa materil, untuk rehabilitasi rumah keluarga Sarinayan (48), warga warga Jorong Gasan Kaciak, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam. Karena, dinilai layak dan patut untuk diberi bantuan.

"Waktu dekat ini kita akan menyerahkan bantuan kepada keluarga tersebut. Sejatinya, Baznas sebagai amil zakat dalam membantu kemaslahatan manusia, sangat berperan sekali," terang Isman Imran dalam siaran pers Pemkab Agam beberapa saat lalu. (Baca: Bupati Salurkan Donasi untuk Rehab Rumah Warga Miskin)

Ia berharap, agar para donatur baik dikampung maupun di perantauan untuk menyalurkan zakatnya melalui Baznas Agam, agar para mustahik yang akan diberikan zakat tepat sasaran dan sesuai dengan hukum zakat dan syariat Islam. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: