Diberi THR, Pasukan Kuning: Alhamdulillah, Manarimo Juo Kami....

Jumat, 03 Juli 2015, 10:32 WIB | News | Kota Padang
Diberi THR, Pasukan Kuning: Alhamdulillah, Manarimo Juo Kami....
Wako Padang, Mahyeldi melakukan uji coba kendaraan becak motor (betor) sampah, yang akan digunakan untuk mengangkut sampah yang telah dikumpulkan petugas kebersihan. (Humas Pemko Padang)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Padang, Afrizal Khaidir menyebut, alokasi dana untuk tunjangan THR tersebut sebesar Rp540 juta. Diharapkan, dengan tunjangan itu seluruh pasukan kuning ini akan dapat berlebaran dan merajut silaturahim dengan seluruh sanak familinya.

"Masing-masing personil akan mendapat tunjangan Rp 750 ribu," sebut Afrizal Khaidir usai penyerahan THR secara simbolis oleh Wako Padang, Mahyeldi, Kamis (2/7/2015) di Lapangan Imam Bonjol sebagaimana dirilis Pemko Padang beberapa saat lalu.

Tunjangan lebaran ini disambut gembira sejumlah pasukan kuning. Salah satunya, terpancar dari raut muka Adi, seorang pengumpul sampah yang hadir di Imam Bonjol. Menurutnya, tunjangan itu akan cukup membantu keluarganya dalam menyambut lebaran nanti.

"Alhamdulillah, manarimo juo kami. Indak manyangko lai dapek THR (Alhamdulillah, menerima juga kami. Tidak menyangka dapat juga THR)," katanya sambil tersenyum. (Baca: 720 Pasukan Kuning Akan Terima THR)

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Tidak hanya Adi. Bujang juga menyambut baik THR pada tahun ini. Jerih payahnya bekerja membersihkan sampah selama bulan puasa ini, terbayarkan oleh THR yang akan diterimanya seminggu menjelang lebaran. "Lai badaso juo rayo kini nampaknyo mah," sebutnya. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: