KPU Gelar Koordinasi dengan Camat

Rabu, 18 Oktober 2017, 22:00 WIB | News | Kota Padang
KPU Gelar Koordinasi dengan Camat
Ketua Divisi Pendataan Pemilih KPU Padang, Yusrin Tri Nanda didampingi Candra Eka Puta (Ketua Divisi Teknis) dan Lucky Dharma Yuli Putra (Sekretaris KPU Padang), memimpin rapat koordinasi dengan camat se-Kota Padang, terkait pembentukan PPK dan PPS untuk
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - KPU Padang lakukan rapat koordinasi perihal pembentukan PPK dan PPS serta dukungan tenaga sekretariat pada pemilihan walikota dan wakil walikota Padang pada pemilihan serentak 2018, Selasa (17/10/2017).

"Untuk rekruitmen sekretariat PPK dan PPS, diserahkan jadi tanggung jawab camat beserta lurah. KPU Padang akan menyurati walikota terkait proses rekruitmen tenaga sekretariat yang akan mendukung personel PPK dan PPS," tutur Ketua KPU Padang, M Sawati.

Selain itu, terang Sawati, rapat koordinasi ini juga menghasilkan beberapa kesepakatan dengan camat se-Kota Padang demi lancarnya proses pemilihan walikota dan wakil walikota Padang 2018.

"Kesepakatan itu adalah KPU Padang akan bekerjasama dengan camat se-Kota Padang, untuk menyosialisasikan Pilwako Padang di tingkat kecamatan serta kelurahan," jelas Sawati.

Baca juga: Asisten II Agam Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi, Kenaikan Harga Minyak Goreng jadi Perhatian

Ditegaskan Sawati, untuk menjaga dan mengawasi independensi PPK dan PPS, maka sekretariat PPK ditetapkan di kantor camat dan sekretariat PPS di kantor lurah. (rls/kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: