Klub Motor Harus jadi Contoh Tertib Lalu Lintas

Rabu, 01 Juli 2015, 15:19 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Klub Motor Harus jadi Contoh Tertib Lalu Lintas
Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pessel, Aipda Undra Putra didampingi Briptu Hari Anggara, memberikan pengarahan pada komunitas motor V-Xion Pessel. (Lelek/valoranews)

VALORAnews - Upaya Unit Dikyasa Satlantas Polres Pesisir Selatan, dalam menekan dan meminimalisir angka Laka Lantas di kalangan klub motor, pelajar dan ojek, terus gencar disosialisasikan. Silaturahmi yang digelar di halaman Satpas Satlantas Polres Pessel, Senin (30/6/2015), pukul 21.30 WIB itu, diikuti puluhan anggota komunitas klub motor V-Xion Pessel.

Dalam acara malam itu, Kasat Lantas AKP Yogi Febriansyah diwakili Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pessel, Aipda Undra Putra dan Briptu Hari Anggara (anggota Dikyasa) berharap, keberadaan klub motor X-Vion Pessel, bisa mendukung program tertib berlalulintas dan "Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas."

"Kita harap, klub V-Xion bisa memberi contoh dan teladan bagi pengendara lain, bagaimana berkendara yang benar," ujar Aipda Undra.

Diharapkan, Aipda Undra, klub motor yang ada di Pesisir Selatan bisa sejalan dan seiring ikut menyosialisasikan tertib berlalu lintas, dengan cara memakai perlengkapan berkendara secara lengkap. Seperti helm, kaca spion, surat kendaraan dan knalpot sesuai peruntukannya. (lek)

Baca juga: JEMBATAN WISATA PANTAI CAROCOK, Damel: Proses Lelang Sudah Sesuai Aturan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: