Main Air, Bocah Perempuan Tercebur ke Sungai

Selasa, 30 Juni 2015, 20:33 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Main Air, Bocah Perempuan Tercebur ke Sungai
Ilustrasi.

VALORAnews - Bocah perempuan berusia lima tahun, Intan, tercebur ke Batang Air Tawar, Kampung Pincuran Batu, Kenagarian Setera Nanggalo, Kecamatan Batang Kapas, Minggu (29/6/2015), sekitar pukul 17.30 WIB.

Orang tua korban, Ison kaget melihat anaknya tidak ada dirumah. Karena cemas terjadi apa-apa dengan anaknya, orang tua korban bertanya ke beberapa tetangga di tempat orang tua korban tinggal.

"Dibantu dengan warga lainnya, orang tua korban mencari Itan ke aliran sungai Tawar Kampung Pincuran Batu Kenagarian Sutrra Nanggalo," ujar Kapolsek Batang Kapas, AKP Yusman.

Dijelaskan AKP Yusman, setelah hampir setengah jam lebih malakukan pencarian di aliran sungai tawar, salah seorang warga bernama Imul melihat kain bewarna putih yang mengapung-ngapung di sungai. Karena penasaran, saksi dibantu beberapa warga lainya langsung terjun kesungai.

Baca juga: JEMBATAN WISATA PANTAI CAROCOK, Damel: Proses Lelang Sudah Sesuai Aturan

"Korban akhirnya bisa diangkat oleh warga dari sungai. Namun, nyawa nya tidak bisa lagi ditolong," terang AKP Yusman.

Keluarga korban yang melihat anaknya ditemukan mengapung di aliran sungai Tawar, menangis histeris, saat tubuh Itan bocah perempuan diangkat oleh warga dari dalam sungai. Korban dibawa oleh keluarga ke rumah duka untuk segera dimakamkan. (lek)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: