Polres Pessel Bantu Wujudkan Kenyamanan di Objek Wisata

Minggu, 28 Juni 2015, 21:48 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Polres Pessel Bantu Wujudkan Kenyamanan di Objek Wisata
Dua personel bintara Polres Pessel, memberikan pengarahan pada komunitas ojek di Kota Painan. (istimewa)

VALORAnews - Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Deni Yuhasdi, Minggu (28/6/2015) menegaskan, pemberentasan premanisme di Kabupaten Pesisir Selatan, harus mendapatkan dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak termasuk masyarakat.

"Bukan saja premanisme, jajaran Polres Pesisir Selatan juga akan berusaha semaksimal mungkin memberantas Narkoba, judi dan Pekat," terang AKBP Deni.

Dalam rangka mendukung program pemkab dalam promosi wisata, pihaknya telah menerjunkan anggotanya baik itu Serse, Intel dan Sat Pol Air, untuk mengantisipasi kriminalitas terjadi di obyek wisata.

Selain itu, AKBP Deni juga telah menginstruksikan Kapolsek yang ada di kecamatan, bisa melakukan pemantuan di wilayahnya. "Ajak stake holder yang ada di kecamatan, bersama-sama memberantas premanisme, Narkoba dan Pekat," imbaunya.

Baca juga: BANJIR PESSEL: Polres dan Sat Brimob Polda Sumbar Buka Dapur Umum di Tarusan

Bukan saja pada aspek kriminalitas, jajaran Polres Pessel juga akan fokus penegakan hukum lainya seperti kasus korupsi dan tindak pidana lainnya.

"Tidak ada tebang pilih dalam penegakan hukum, baik itu pejabat, masyarakat dan apapun namanya. Semua sama di depan hukum tidak perbedaan," tutupnya. (lek)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: