105 JCH Pessel Dilepas, Hendrajoni: Tolong Doakan Kampuang Halaman Kito

Senin, 07 Agustus 2017, 21:53 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
105 JCH Pessel Dilepas, Hendrajoni: Tolong Doakan Kampuang Halaman Kito
Bupati Pessel, Hendrajoni menyerahkan secara simbolis jemaah calon haji daerah itu pada Ketua TPID, Buya Don Hardiman, di Masjid Akbar Baiturrahman, Kota Painan, Senin (7/8/2017) pagi. (tusrisep/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Hendaknya juga menjadi haji mabrur nantinya, sepulang dari tanah suci," harap Hendrajoni.

Sementara, Kepala Kemenag Pessel, Malikia menerangkan, dalam tiga tahun terakhir jumlah kouta haji Pessel hanya bertambah 1 orang dan itu juga sudah termasuk TPID.

Baca juga: PILKADA 2024: Setelah PPP, Giliran NasDem Resmi Usung Hendrajoni-Risnaldi di Pessel

"Tahun ini (2017), kita (Kabupaten Pessel) memberangkatkan 105 orang Jamaah Calon Haji, yang tergabung dalam Kloter 11 bersama dengan Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kota Padang," katanya.

Jarmil, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Pessel, menambahkan, JCH dari Pessel ini akan diberangkatkan pada Selasa besok dari Embarkasi Padang menuju Arab Saudi.

Dari 105 orang JCH asal Pessel, 42 orang di antaranya adalah jamaah laki-laki dan 63 orang jamaah perempuan dengan satu tim pendamping haji daerah (THPD).

"JCH tertua berusia 84 tahun, dan termuda 38 tahun. Semua sudah sesuai dengan verifikasi administrasi keberangkatan," terang Jamil. (adv)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: