Lisda Rawdha Hendrajoni Dianugerahi Golden Personality Award 2017

Rabu, 02 Agustus 2017, 21:40 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Lisda Rawdha Hendrajoni Dianugerahi Golden Personality Award 2017
Bupati Pessel, Hendrajoni foto bersama istri, Lisda Rawdha Hendrajoni, usai menerima Golden Personality Award 2017, dari kantor berita RMOL Indonesia, 29 Juli 2017 lalu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, Ketua TP PKK Pesisir Selatan, Lisda Rawdha Hendrajoni menyebut, penghargaan ini adalah salah satu langkah kemajuan untuk mewujudkan inovasi yang lebih baik lagi, terutama dalam mendukung kemajuan daerah.

Sebab, sebagai sosok yang diteladani, kiat-kiat positif itu akan terus digencarkan untuk kemajuan daerah yang lebih mumpuni.

"Semoga bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi semua, sehingga kemajuan pariwisata serta kesejahteraan masyarakat perlu kita dukung terus. Apalagi wisata Mandeh kita (Pesisir Selatan) sudah ditetapkan sebagai Destinasi Wisata Nasional, kita harus tetap semangat," terang Lisda.

Lanjutnya, dalam penerimaan penghargaan itu, dirinya sangat mengharapkan dukungan penuh masyarakat dalam mewujudkan program-program mandiri.

Selain itu, ia juga saat berterimakasih terhadap perhatian Kantor Berita Politik RMOL yang telah memperhatikan semangat dan keseriusannya dalam menjalan aktifitas sebagai istri Bupati Pesisir Selatan.

"Ini adalah kebanggaan kita bersama, terkhusus masyarakat Pesisir Selatan serta Sumatera Barat. Kita sangat berterimakasih dengan penghargaan yang diberikan oleh Rakyat Medeka Online (RMOL) ini, semoga ini sebagai langkah untuk mencapai kemajuan yang kita harapkan bersama," jelasnya. (adv)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: