Afrizal Tamboresi Bersiap Tembus Peringkat 10 Besar Dunia

Jumat, 26 Juni 2015, 15:17 WIB | Sport | Kota Padang
Afrizal Tamboresi Bersiap Tembus Peringkat 10 Besar Dunia
Ketua KNPI Padang, Andree Algamar bersama petinju berbakat asal Padang yang bertugas di Satpol PP Padang, Afrizal Tamboresi. (istimewa)

VALORAnews - Petinju muda potensial asal Padang, Afrizal Tamboresi, tengah latihan keras demi menghadapi kejuaraan tinju profesional perbaikan peringkat dunia di Jepang, Oktober mendatang.

Petinju profesional kelas Bantam Junior ini, telah berulang kali mengharumkan nama Padang melalui prestasi yang diraihnya. Saat ini, Tambo, sapaannya, sedang berlatih keras agar mampu menembus rangking 10 besar dan tercatat di Badan Tinju Dunia.

"Mari kita dukung dan doakan bersama, pemuda yang aktif di berbagai Organisasi Kepemudaan ini untuk mencapai impiannya," ungkap Ketua KNPI Padang, Andre Algamar dalam siaran pers yang dilansir beberapa saat lalu.

Menurut Tambo yang juga bertugas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang ini, semua prestasi yang telah ia capai didedikasikan untuk kota ini.

Baca juga: 30 Personel Lantamal II Padang Goro Bersama Warga Nagari Panampuang Singkirkan Material Lahar Dingin

Tak lupa ia berterima kasih kepada pelatih dan pembina di Sasana Pol PP Padang, di antaranya Jendri Tampubolon, Andree H Algamar yang selama ini telah membimbingnya. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: