Perindo Padang Rapatkan Barisan sembari Halal bihalal

Minggu, 16 Juli 2017, 17:40 WIB | News | Kota Padang
Perindo Padang Rapatkan Barisan sembari Halal bihalal
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat, H M Tauhid, memberikan sambutan pada acara Halal Bilhalal DPW dan DPD Partai Perindo se Sumatera Barat di Pandopo Sekretariat Partai tersebut Jalan Saleh Padang, 8 Juli 2017. (facebook rony drimanzel)

VALORAnews - Partai Perindo Padang lakukan konsolidasi dengan cara berhalal bi halal, Minggu (16/7/2017). Konsolidasi ini diadakan di Tiger Camp, salah satu objek wisata milik kader partai di Lubuk Minturun, Kota Padang. Turut hadir dikegiatan itu ketua dan sekretaris DPW Perindo Sumatera Barat.

"Dalam konsolidasi tersebut, kader dan simpatisan Partai Perindo Padang berkomitmen untuk meloloskan serta memenangkan partai ini pada pemilu 2019 mendatang," ungkap Ketua DPW Perindo Sumbar, HM Tauhid, dalam siaran pers yang diterima.

Selain itu, terang Tauhid, seluruh komponen partai, tetap akan melakukan perlawanan terhadap semua unsur yang melakukan penzoliman politik pada Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesudibjo. Karena, hal itu juga merupakan penzoliman pada tujuan partai yakni mewujudkan Indonesia sejahtera serta memberikan sikap adil pada masyarakat.

"Apa yang dilakukan Ketua Umum merupakan sesuatu yang wajar dan sesuatu yang didambakan masyarakat Indonesia. Hanya saja, ada oknum tertentu yang merasa terusik dan itulah oknum-oknum yang tidak menginginkan rakyat sejahtera," terang Tauhid.

Baca juga: Gubernur Sumbar Didemo, AJI Padang: Sudah Banyak Insiden Pemprov Lecehkan Wartawan

"Target Perindo bukan hanya sekadar menang, tapi menciptakan keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia, melalui peraturan dan proses ketatanegaraan," tambah Tauhid.

Ditambahkan Sekretaris Partai Perindo Padang, Novrianto yang didampingi Zaimul Bakhri (wakil ketua organisasi), semua kader wajib melindungi pimpinan partai serta semua kebijakan pro rakyat. Karena, partai ini didirikan bukan untuk kumpul-kumpul semata, tetapi wadah perjuangan masyarakat dalam bernegara.

"Partai ini bukan hanya untuk tempat berkumpul orang-orang yang ingin cari kuasa, tapi tempat orang-orang yang ingin berjuang untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," tegas Novrianto yang karib dipanggil Ucok.

Ditambahkannya, jika ada kader partai yang tidak peduli dengan kondisi bangsa yang sedang sakit, berarti mereka tidak peka. "Kader tersebut perlu dipertanyakan konsistensinya, karena kepekaan sangat dibutuhkan," ungkapnya.

Baca juga: Musda PKDP Ditetapkan 30 Oktober 2021, Novrianto: Menyesuaikan Jadwal Bupati dan Wako

Pria tegas yang juga wartawan utama ini, juga tidak mau langkah perjuangan partai terhenti dan disalah artikan oleh kader dan simpatisan. Untuk itu, dia mengajak, untuk tetap mempertahankan soliditas partai. (rls/kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: