ASN dan Non ASN Diinstruksikan Meramaikan Mesjid Terdekat

Senin, 10 Juli 2017, 17:48 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
ASN dan Non ASN Diinstruksikan Meramaikan Mesjid Terdekat
Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria saat memberikan sambutan pada Tablig Akbar yang digelar Minggu (9/7/2017) di ruang terbuka hijau Muara Labuh. (humas)

VALORAnews - Upaya untuk mewujudkan visi misi Sejahtera dan Religius (Serius) terus dilakukan Pemkab Solok Selatan. Bukan hanya dalam bentuk berbagai kegiatan di tengah masyarakat, tetapi juga menyasar kepada kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN/Tenaga Kontrak Daerah

Baru baru ini, Bupati Solok Selatan, H Muzni Zakaria melalui Sekdakab H Yulian Efi menginstruksikan seluruh ASN dan juga non ASN, untuk melaksanakan shalat berjamaah di mesjid terdekat kediaman masing-masing.

"Pegawai Negeri dan Non Pegawai (honor+sukarela termasuk sopir), diinstruksikan untuk shalat berjamaah di mesjid terdekat atau mesjid mana saja. Diutamakan Shalat Subuh, Magrib dan Isya," pesan Muzni sebagaimana disampaikan Yulian Efi pada Apel Gabungan ASN dan Non ASN di halaman kantor bupati Solok Selatan, Senin (10/7/2017).

"Kita ambil absennya. Akan ada sanksi bagi yang tidak mau melaksanakan instruksi ini. Untuk mekanisme pengawasan pelaksanaan instruksi ini, akan segera dibahas secepatnya," terang Yulian Efi. (rls)

Baca juga: Bapemperda DPRD Solok Selatan Pelajari Kiat DPRD Sumbar Susun Propemperda

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: