Kualitas Skuad Akademi PSP Makin Baik: Suhatman: Disiplin, Kunci Keberhasilan Pesepakbola

Sabtu, 20 Juni 2015, 08:13 WIB | Sport | Kota Padang
Kualitas Skuad Akademi PSP Makin Baik: Suhatman: Disiplin, Kunci Keberhasilan Pesepakbola
Pelatih sepakbola senior Sumbar, H Suhatman Imam, berbagi tips tentang kepelatihan dengan pengelola Akademi PSP, Jumat (19/6/2015) di lapangan GOR Agus Salim. (Humas Pemko Padang)

VALORAnews - Pelatih senior Sumbar, H Suhatman Imam berbagi tips dengan pelatih sepakbola Akademi PSP, saat latihan bersama di komplek GOR Agus Salim. Salah satu poin penting yang disampaikan Pak Haji --demikian Suhatman Imam karib disapa-- soal disiplin, baik ditingkat pelatih maupun pada pemain.

"Latihan yang diberikan bagi anak-anak Akademi PSP ini, harus memiliki tolak ukur dan sasaran yang jelas," tegas Pak Haji, beberapa saat lalu.

Dimata Suhatman sebagaimana dikutip dari siaran pers Pemko Padang, hari demi hari, skill anak-anak Akademi PSP telah menampakan kemajuan berarti. Baik cara dalam menguasai bola, memberikan umpan dan kerja sama di antara pemain yang satu dengan yang lainnya.

"Saya tekankan kepada anak didik Akademi PSP, harus tegakkan disiplin terutama disiplin tepat waktu. Tanpa ada disiplin dalam jiwa seorang sepakbola, percayalah hasilnya tidak memuaskan, bahkan akan jadi pemain sepak bola yang brutal," ujar Suhatman. (kyo)

Baca juga: Skuad PSP Padang Ikuti Sesi Latihan Stamina Jelang Hadapi Limkos FC

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: