Skuad PSP Padang Ikuti Sesi Latihan Stamina Jelang Hadapi Limkos FC

Rabu, 04 Juli 2018, 14:48 WIB | Sport | Kota Padang
Skuad PSP Padang Ikuti Sesi Latihan Stamina Jelang Hadapi Limkos FC
Pelatih PSP Padang, Suhatman Imam tengah memimpin sesi latihan fisik bagi skuad Pandeka Muda itu jelang menghadapi Limkos FC, Kamis (5/7/2018) di Lapangan Bukik Bunian Lubukbasung, Agam, Rabu (4/7/2018).
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pelatih PSP Padang, Suhatman Imam berupaya menjaga stamina dan semangat anak asuhnya, jelang laga menghadapi Limkos FC, Kamis (5/7/2018). Pelatih senior ini mengharapkan squadnya bermain maksimal pada Liga 3 musim kompetisi 2018 ini.

"Stamina dan semangat pemain harus dijaga agar bisa tampil maksimal," kata Suhatman disela latihan di Stadion Bukik Bunian Lubukbasung, Agam, Rabu (4/7/2018).

Dikatakan, PSP Padang harus bisa mengalahkan Limkos FC pada laga besok sekaligus memuncaki grup C agar lolos ke babak selanjutnya.

"Kita berharap memenangkan pertandingan nanti dan lolos ke babak berikutnya," kata legenda sepakbola asal Padang ini.

Baca juga: Hentikan Perlawanan Batang Anai FC 2-1: PSP Padang Juarai Liga III Regional Sumbar

Kendati sempat menelan kekalahan dari Solok FC pada laga perdana grup C, Senin (2/7/2018) lalu, namun pelatih dan pemain tetap optimistis. Kekalahan tipis 2-1 dari Solok FC tidak berpengaruh terhadap semangat pemain.

"Kita masih punya kesempatan untuk untuk memenangkan kompetisi ini," tutupnya.

Pada pertandingan menghadapi Solok FC dengan skor 2-1, tim PSP Padang sempat kecewa dengan keputusan wasit. Gol yang bakal mengubah kedudukan imbang, 2-2 justru dianulir wasit. (rls/vry)

Baca juga: Tim PSP U17 Bungkam PS Seluma Bengkulu

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: