IBI Agam Gelar Family Gathering di Puncak Lawang

Senin, 21 Februari 2022, 11:49 WIB | Wisata | Kab. Agam
IBI Agam Gelar Family Gathering di Puncak Lawang
Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Agam, Sesri foto bersama dengan pemenang berbagai lomba di acara Family Gathering yang digelar di objek wisata Puncak Lawang, Kecamatan Matur, Sabtu. (humas)

AGAM (19/2/2022) - Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Agam, Sesri menilai, family gathering berperan untuk mempererat tali persaudaraan antar bidan yang ada di seluruh ranting IBI se-Kabupaten Agam.

"Iven ini dilaksanakan, dalam rangka meningkatkan keakraban antara seluruh anggota IBI," ujar Sesri disela kegiatan yang dipusatkan di objek wisata Puncak Lawang, Kecamatan Matur, Sabtu.

Family gathering ini dilaksanakan dengan beberapa rangkaian permainan yang diikuti seluruh anggota IBI. Kegiatan ini berlangsung meriah, sebab di isi dengan berbagai lomba. Seperti outbond, KIM, goyang heboh balon dan berbagai jenis hiburan lainnya.

Dia mengatakan, selama dua tahun terakhir ini, masyarakat dihadapkan dengan situasi dan keadaan yang begitu berat, karena para tenaga kesehatan selalu menjadi terdepan dalam mencegah maupun menekan angka wabah yang masih berlangsung hingga saat ini.

Baca juga: Inilah Pemenang TROI Seri II di Agam

Sehingga liburan seperti ini, jelasnya, jadi kesempatan bagi IBI untuk menghilangkan kejenuhan, agar tetap semangat menjadi pelayan bagi masyarakat. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: