Wako Padang Ditelisik Tim Penilai Penghargaan Satya Lencana Pembangunan Koperasi

Kamis, 18 Juni 2015, 14:40 WIB | News | Kota Padang
Wako Padang Ditelisik Tim Penilai Penghargaan Satya Lencana Pembangunan Koperasi
Sekretariat Militer Kepresidenan RI, Kol Herwan Hartono didampingi Mahyeldi (Wako Padang), menyaksikan produk kerajinan hasil karya binaan sejumlah koperasi yang dikelola Pemko Padang, Rabu (17/6/2015) di Palanta Rumah Dinas Wako. (Humas Pemko Padang)

VALORAnews - Tim verifikasi penghargaan Satya Lencana Pembangunan Koperasi 2015 dari Presiden Republik Indonesia, menyesuaikan data perkoperasian di Padang dengan kondisi yang sebenarnya sekaligus mendengarkan ekspos dari Walikota Padang sebagai salah seorang calon penerima penghargaan, di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang, Rabu (17/6/2015).

Tim ini dipimpin Sekretariat Militer Kepresidenan, Kol Herwan Hartono. Menurut Herwan, Penghargaan Satya Lencana Pembangunan Koperasi ini diberikan kepada kepala daerah yang dinilai berhasil membangun perkoperasian di wilayahnya.

"Tim verifikasi mencocokkan data, berdasarkan itu mengajukan ke Presiden, maka nanti penentuannya oleh Presiden," terang Herwan sebagaimana siaran pers Pemko Padang beberapa saat lalu.

Dikatakan Herwan, Mahyeldi sudah lama melakukan pembangunan koperasi sehingga dinilai layak untuk menerima penghargaan tersebut. "Namun, soal lolos atau tidaknya kami hanya menyatukan data yang telah diuraikan," kata Herwan.(vri)

Baca juga: Jemaah Haji Kloter 1 Debarkasi BIM Kembali ke Tanah Air, Ini Pesan Gubernur Sumbar

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: