Rendang Lokan jadi Oleh-oleh Favorit Festival Langkisau

Sabtu, 22 April 2017, 22:31 WIB | Olahraga | Kab. Pesisir Selatan
Rendang Lokan jadi Oleh-oleh Favorit Festival Langkisau
Kemasan yang hygienis menjadikan Randang Lokan yang dipamerkan di Festival Langkisau 2017, jadi oleh-oleh favorit pengunjung yang datang. Lokan merupakan sejenis kerang yang hidup di muara sungai. (tusrisep/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Rendang Lokan merupakan salah satu makanan spesifik di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar. Alhasil, makanan berbahan lokan (sejenis kerang yang hidup di muara sungai) ini pun, jadi favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Festival Langkisau 2017 ini.

Apalagi, kemasannya higienis dan menarik. Hal ini membuat pengunjung penasaran untuk membeli guna mencobanya.

Sejak dimulainya Festival Langkisau pada Minggu lalu, setiap seharinya ada saja pengunjung yang terlihat membawa bungkusan berisikan kemasan Rendang Lokan tersebut.

"Rendang Lokan ini bikin saya penasaran, soalnya kemarin dicicipi oleh keluarga yang berkunjung ke sini. Alhasil, saya pun ketagihan untuk mencoba lagi dan datang langsung ke sini untuk membeli," kata Cindy, wisatawan asal Payakumbuh yang dijumpai di arena bazar Festival Langkisau, Sabtu (22/4/2017) sore.

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

Di sisi harga, kemasan yang diberi label Rendang Lokan Pasisia Lokana ini dibanderol dengan harga Rp55 ribu per bungkus dengan berat 250 gram.

Bagi yang masih penasaran, silakan datang ke arena Festival Langkisau Pantai Carocok Painan. Atau bisa diperoleh di toko/kios di seputaran lokasi wisata di Painan. (tsp)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: