Lomba Tari Kreasi di Festival Langkisau Tarik Perhatian Wisatawan

Kamis, 20 April 2017, 09:40 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Lomba Tari Kreasi di Festival Langkisau Tarik Perhatian Wisatawan
Penari cilik, menarik perhatian pengunjung Festival Langkisau, Selasa (18/4/2017). Penampilan mereka tak kalah dengan orang dewasa yang juga ikut memeriahkan lomba ini. (tusrisep/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pagelaran Lomba Tari Kreasi di iven Festival Langkisau 2017, menarik perhatian pengunjung yang hadir di lokasi pada Selasa (18/4/2017). Pasalnya, perhelatan ini terkesan unik, karena grup yang tampil berasal dari beragam tingkat usia.

"Wahh... mantap ini. Sebelumnya yang tampil para penari remaja, ehhh...kali ini koq para penari cilik? Ini baru unik. Soalnya, peserta yang mengadu kepiawaian dalam seni tari, justru berasal dari beragam usia. Mantap lah, saya dukung yang grup penari cilik saja," celetuk salah satu pengunjung yang hadir di lokasi Selasa siang.

Celetukan yang sama juga terdengar dari penonton lainnya. "Terlepas dari ini lomba atau festival seni. Yang jelas, ini sangat menghibur, soalnya para penari cilik terlihat tak kalah lincahnya dalam membawakan tarian mereka, kita dukung penari cilik saja lah. Soalnya mereka lincah, gesit dan lucu," katanya.

Pantauan di lokasi, pagelaran tari kreasi tersebut diikuti sekitar 20-an peserta. Diakui, dengan adanya penampilan para penari cilik dalam gelaran tadi, cukup menghibur pengunjung di lokasi.

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

Ini terlihat jelas, kala grup tari cilik tampil, tepukan aplus serta cuitan ikut menyemarakkan penampilan mereka, tak ubahnya memberikan semangat kepada setiap lenggak dan lenggok para penari cilik tersebut. (tsp)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: