PKK Agam Matangkan Persiapan Nagari Binaan

Kamis, 06 April 2017, 18:25 WIB | Wisata | Kab. Agam
PKK Agam Matangkan Persiapan Nagari Binaan
Ketua TP-PKK Agam, Vita Indra Catri (tengah) memimpin Rapat Evaluasi Kinerja PKK, dalam rangka persiapan Lomba Nagari Binaan PKK 2017, Rabu (5/4/2017) di aula kantor bupati Agam. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Mempersiapkan Lomba Nagari Binaan PKK tingkat Provinsi 2017, TP-PKK Kabupaten Agam mulai intensif melakukan pembinaan secara maraton di masing-masing kecamatan. Rapat evaluasi tidak hanya menyangkut perlombaan saja, pembinaan sudah dilakukan jauh hari secara berkelanjutan.

"Kita saat ini hanya mengevaluasi sejauh mana program kerja yang telah dilakukan kader PKK di nagari masing-masing," kata Ketua TP-PKK Agam, Vita Indra Catri saat memimpin Rapat Evaluasi Kinerja PKK, dalam rangka persiapan Lomba Nagari Binaan PKK 2017, Rabu (5/4/2017) di aula kantor bupati Agam.

Dikatakan Vita, pada 2017 ada lima nagari utusan masing-masing kecamatan yang merupakan Nagari Binaan PKK, yaitu Nagari Tiku Utara Kecamatan Tanjung Mutiara, Nagari Batagak Kecamatan Sungai Puar, Nagari Koto Tinggi Kecamatan Baso, Nagari Gaduik Kecamatan Tilatang Kamang dan Nagari Batu Taba Kecamatan Ampek Angkek.

Menurut Vita, kader PKK bersepakat dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja, dengan merangkul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat. Melalui rapat evaluasi tersebut, dia berharap, bisa jadi wadah diskusi dan saling bertukar pikiran secara optimal, sehingga melahirkan ide-ide inovatif, yang bisa dirumuskan ke dalam program dan kegiatan PKK di Agam. (rls/ham)

Baca juga: Bukittinggi Gelar HKG PKK Tahun 2024, Ini Pesan Wali Kota

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: