Pemindahan Krematorium Didukung Jemaah Masjid Muhammadan

Rabu, 05 April 2017, 23:55 WIB | News | Kota Padang
Pemindahan Krematorium Didukung Jemaah Masjid Muhammadan
Kepala Kantor Kesbangpol Kota Padang Mursalim, Kasi Pengawasan Kesbangpol, Chendra Amel serta Norman (FKUB Padang) berdialog dengan jemaah Masjid Muhammadan, terkait rencana pemindahan lokasi krematorium HBT ke Kelenteng Lama, Rabu (5/4/2017) siang. (huma
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selentingan kabar yang beredar menyebut, Ormas Islam akan kembali menggelar unjuk rasa terkait keberadaan krematorium dan maksiat di Kota Padang. Unjuk rasa akan dilakukan pada 10 April 2017.

Mendengar selentingan kabar itu, HBT berharap tidak terjadi unjuk rasa. Sebab, jika terjadi, HBT sangat menakuti adanya potensi oknum yang akan memprovokasi keadasan untuk memicu konflik.

"Kami berharap tidak ada unjuk rasa. Tentu kami merasa tidak aman jika benar terjadi," ungkap Humas HBT, Charlie Gunawan.

Baca juga: HBT Serahkan Donasi Rp100 Juta untuk Korban Bencana Palu ke Wako Padang

HBT menyebut, pihaknya ingin berunding dan duduk semeja. Sehingga, tidak terjadi unjuk rasa yang bisa saja berujung anarkistis.

"Kita takut nanti ada yang mencoba memperkeruh suasana. Ada yang sengaja menyulut kemarahan dengan melempar batu. Itu yang ditakutkan," ulasnya. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: